Kamis, 10 Juni 2010

PARADE NUSANTARA BUKAN ORGANISASI POLITIK...!!!

Nganjuk - Fajar Nusantara,
Organisasi Persatuan Rakyat Desa ( PARADE NUSANTARA ) memang adalah suatu organisasi tingkat Nasional yang cukup besar, namun demikian, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui dan kurang mengerti tentang keberadaan dan eksistensi Paradenusantara yang sesungguhnya memiliki visi dan misi mulia yang berorientasi mengangkat kehidupan masyarakat desa. Bahkan sebagian opini dan wacana terkadang sempat muncul dan menggiring Parade Nusantara disalah artikan menjadi sebuah organisasi yang bersifat politis.

Dalam kesempatan khusus saat dijumpai Fajar Nusantara, Edy Santoso, Ketua Parade Nusantara Kabupaten Nganjuk menegaskan bahwa, organisasi Parade Nusantara bukanlah organisasi politik, melainkan sebuah organisasi yang merupakan penjelmaan dari rasa kebersamaan dan rasa solidaritas dari seluruh komponen masyarakat di perdesaan. Gerakan dari Parade Nusantara juga mengusung sebuah visi dan misi yang merupakan cita-cita mulia demi kemajuan dan kesejahteraan dari masyarakat teutama di perdesaan. Karena sejauh ini anggaran dari APBN yang dikucurkan untuk Pemerintah Desa masih sangat  minim, dan ini menjadi faktor penting yang sangat menentukan kesuksesan dan percepatan pembangunan di Pedesaan. Sehingga perjuangan parade nusantara untuk diterbitkanyya Undang-Undang tentang perdesaan memberikan konsep yaitu 10% dana dari APBN bisa dikucurkan untuk perdesaan, sehingga ini akan menunjang kesuksesan pembangunan di perdesaan, sebab sebagian besar wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ini adalah terdiri dari masyarakat perdesaan.
'' saya sudah bertemu secara khusus dan berbincang-bincang langsung dengan Ketua pusat Parade Nusantara, H. Sudir Santoso, SH. Dan dalam hal ini perlu saya garis bawahi bahwa Parade Nusantara ini Bukanlah organisasi Politik. Saya sudah bisa mempelajari dan melihat secara jelas tentang konsep organisasi Parade Nusantara ini. Yang mana memang berorientasi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat perdesaan. Oleh karena itu, saya berharap agar seluruh anggota Parade Nusantara khususnya kawan - kawan Kades dan perangkat desa agar bisa secara cermat dan bijak memahami tentang misi dn visi Parade Nusantara dan kedepan lebih bisa menyatukan hati dan tekad untuk mewujudkan apa yang telah kita harapkan bersama'' pungkas Edy Santoso, Spd. (hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang