Sabtu, 09 April 2011

Beasiswa Menanti Pemenang Kejurnas Atletik Yunior dan Remaja 2011

Fajar Nusantara,
Sido Muncul mulai tertarik untuk mendukung perkembangan olahraga Atletik di tanah air. Dirut Sido Muncul yang memproduksi Tolak Angin dan Kuku Bima, Irwan Hidayat mengatakan dirinya sangat tertarik dengan atletik karena olahraga atletik bisa menyehatkan masyarakat Indonesia.

"Saya amati, olahraga atletik ini salah satu olahraga yang bisa membuat orang Indonesia sehat, karena itulah kami ingin sekali menunjang perkembangan olahraga Atletik ini dengan menjadi sponsor utama Kejuaraan Nasional Atletik Yunior dan Remaja," ungkap Irwan Hidayat.
Dikatakan oleh Irwan Hidayat, olahraga Atletik dapat mencegah anak-anak muda dari beberapa pengaruh negatif, antara lain kebiasaan merokok, pemakaian narkoba dan tawuran massal.
"Selain itu, partisipasi Tolak Angin dan Kuku Bima di Kejuaraan Nasional Atletik Yunior dan Remaja ini untuk menciptakan bibit-bibit baru untuk nantinya bisa mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah internasional," papar Irwan Hidayat.
Untuk itulah, PT Sido Muncul di Kejuaraan Nasional Atletik Yunior dan Remaja yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan tanggal 7 hingga 9 September 2011 menyediakan hadiah beasiswa bagi para pemenang.
Karena itulah Ketua Umum PB PASI Bob Hasan mendukung pihak Sido Muncul yang berpartisipasi sebagai sponsor di Kejurnas tersebut.
"Hadiah beasiswa bagi para pemenang Kejuarnas Atletik Yunior dan Remaja ini untuk mengajarkan para atlet muda mempunyai kebiasaan menabung dan tidak memboroskan uang yang mereka miliki. Atlet muda kita ini diharapkan bisa membuat rencana keuangan sederhana dari usia dini," papar Bob Hasan yang mendampingi Irwan Hidayat di Sekretariat PB-PASI. (abt/trb/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang