Sabtu, 09 April 2011

DIDUGA PERAWAT KESEHATAN SALAHI ATURAN, MENYUNTIK PASIEN TANPA IJIN

Nganjuk – Fajar Nuusantara,
Seorang Perawat di Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk bisa dibilang sangat nekat dan berani. Perawat kesehatan yang berinisial (NR) trsebut, berdasarkan informasi yang diterima  oleh Fajar Nusantara  langsung dari masyarakat Desa Mlorah, Dalam prakteknya (NR) dalam menerima dan menangani pasien selalu memberanikan diri untuk menyuntik pasien tanpa perintah dari dokter.
Padahal, seorang perawat kesehatan berani menyuntik pasien harus ada perintah dokter dan harus dengan formalitas ijin praktek yang syah dan jelas. Lucunya, pasiennya NR sangat banyak dan bahkan nampak selalu  antri melebihi dokter ahli. Dalam prakteknya NR, menurut pengakuan salah satu spasien dari desa Blitaran, Sukomoro Nganjuk yang berhasil ditemui  Fajar Nusantara, ia mengaku sering periksa pada NR, dan setiap kali periksa, selalu disuntik dan diberi obat oleh NR.
Dengan prakteknya  NR yang selalu memberanikan diri untuk menyuntik pasien tanpa perintah dari dokter ini, tentu bisa sangat membahayakan. Jikalau terjadi apa-apa terhadap pasien atau bahkan hingga meninggal karena mall praktek, sudah pasti akan sangat merugikan pasien.
 Anehnya, saat ditemui Fajar Nusantara, perawat NR tidak bisa menunjukkan surat ijin prakteknya. Bahkan NR menyarankan untuk bertannya di DepKes kabupaten Nganjuk. (Gion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang