Sabtu, 09 April 2011

Fatma Syaifullah Yusuf Melantik Pengurus PERWOSI

Jombang-Fajar Nusantara,
“Pengprov Perwosi (Pengurus Provinsi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Jatim tugasnya adalah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, terutama di kalangan anak-anak dan ibu-ibu. Selain itu harus bisa menjadi mesin penggerak kemajuan olahraga di tingkat paling bawah (keluarga) dan sebagai motivator agar masyarakat gemar dan peduli olahraga.

Demikian juga yang harus dilakukan oleh pengurus cabang Perwosi Kabupaten Jombang”, demikian dituturkan Dra. Hj. Fatma Syaifullah Yusuf usai pelantikan  PERWOSI Jombang, Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia( PERBASASI) dan GOW(Gabungan Organisasi Wanita) periode 2010 – 2014 diruang Bung Tomo Kantor Pemerintah Kabupaten Jombang pada 18 Januari 2011.Pelantikan dihadiri Widjono Suparno wakil Bupati Jombang, Hj. Wiwik Nuryati Suyanto Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang dan HM. Arifin, Ketua KONI Jombang.
Isteri Wakil Gubernur Jawa Timur Ny. Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf Ketua Umum Pengprov Perwosi Jatim periode 2010-2014 pada kesempatan tersebut menyampaikan program-program Pengprov Perwosi Jatim yang harus segera ditindaklanjuti oleh Perwosi Cabang. Dirinya berjanji akan bekerja keras membantu menemukan atlet unggulan yang memerlukan pembinaan lebih jauh. Untuk dapat mewujudkan hal itu, Fatma berharap Perwosi Jombang yang baru dilantik segera bekerja. “Saya berharap kota Jombang mampu menumbuhkan kecintaan olahraga kepada masyarakat khususnya wanita, dan menemukan calon calon atlit wanita  kebanggaan Jatim dan kelak menjadi nomer satu di Indonesia, dan ini menjadi tugas pengcab Perwosi untuk mampu memberdayakan kaum wanita khususnya dibidang olahraga”, tandas Fatma istri Wagub Jatim.
Drs. Widjono Suparno Msi, Wakil Bupati Jombang yang hadir pada pelantikan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pengurus Perwosi, Perbasasi dan GOW yang baru dilantik. Diungkapkan oleh Widjono Suparno, bahwa olahraga telah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat. Olahraga terbukti mampu menjadi alat komunikasi dan pemersatu bangsa yang luar biasa. “Olahraga dapat menjadi  pemersatu bangsa yang luar biasa, ini telah terbukti bagaimana bangsa kita memberikan dukungan kepada tim Nasional kemarin”, tutur Wabup Widjono.
Oleh karenannya Wakil Bupati Jombang berharap  peran KONI dalam menggerakkan kemajuan olahraga di Kabupaten Jombang semakin ditingkatkan, apalagi dengan telah dilantiknya kepengurusan Perwosi, Perbasasi juga GOW. “Telah banyak atlit-atlit kita yang telah meramaikan percaturan dunia olahraga dinegeri ini, saya juga berharap, kabupaten Jombang harus dapat meningkatkan peringkat atlit kita pada Porprov mendatang”, tandasnya.
Pelantikan pengurus PERWOSI, PERBASASI dan GOW di Kabupaten Jombang ini, merupakan pelantikan kali kedua yang telah dilakukan oleh Hj. Fatma Syaifullah Yusuf setelah PERWOSI kota Surabaya.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang