Sabtu, 09 April 2011

Jombang Fajar Nusantara,
Berbagai cara dan langkah dalam mengenalkan safety riding dilakukan oleh satlantas Jombang. Namun, kali ini tentu hal yang beda, yakni dengan menggelar acara peragaan busana safety riding yang diikuti oleh ibu-ibu Muspida.
Kasatlantas Jombang AKP. Ari Wibowo mengatakan, yang mengutamakan ibu-ibu atau kaum wanita dengan membawa misi keselamatan bagi para pengguna jalan atau safety riding. Diawali dengan konvoi, peragaan busana dan pidato yang semuanya dilakukan oleh wanita.

"Kita berharap dengan adanya acara ini para ibu-ibu dapat menyuarakan safety riding. Sehingga semakin tumbuh kesadaran, bahwa ibu-ibu saja sadar akan keselamatan lalu lintas, kenapa kita tidak?," kata Ari, Selasa 25 Januari 2011.
Kenapa ibu-ibu kali ini yang dipilih, lanjut Ari Wibowo, karena berdasarkan data yang dimiliki oleh satlantas, kebanyakan kecenderungan korban kecelakaan lalu lintas adalah para kaum laki-laki."kita harap ibu-ibu, dan bukan hanya ibu-ibu, melainkan kita semua sadar tentang pentingnya safety riding," tambahnya.
Acara ini sendiri diikuti oleh 20 peserta, yang terdiri dari istri anggota Polri, Pengadilan, Kejaksaan, Satradar, Kodim dan Pemda , yang nantinya akan dinilai oleh para dewan juri.(top/teng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang