Kamis, 06 Mei 2010

SUSU AKAN MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN PRIMER MASYARAKAT

Kediri Fajar Nusantara.
        Kampanye putaran kedua pasangan Sunardi-Sulaiman Lubis (Susu) dilapangan Desa Karangtalun, Kecamatan Kras, Tanggal 28 April 2010 kemarin membeludak.Didepan ribuan massa pendukungnya, Sunardi menegaskan akan mengutamakan kebutuhan primer masyarakat.
         "Kami akan mengutamakan kebutuhan primer masyarakat.Kebutuhan perut masyarakat dibanding kebutuhan sekunder,"Kata Sunardi. Dalam orasinya, Sunardi juga menerangkan pembangunan bisa terwujud jika pemerintah mengutamakan kebutuhan primer masyarakat.
         Sunardi juga menambahkan, jika dipercaya memimpin Kediri kelak akan mengutamakan pembangunan yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Sunardi juga mengatakan akan fokus untuk memperbaiki fasilitas pendidikan, sehingga para siswa bisa belajar dengan tenang.
          Sementara itu, Sulaiman Lubis dalam orasinya memaparkan tekadnya melanjutkan pembangunan yang terarah dan bermanfaat untuk masyarakat. "Jika pemerintah mau, biaya pembuatan KTP, akta, dan pengobatan bisa gratis," tegas Sulaiman Lubis.
         Pada kampanye kedua pasangan Susu itu, hadir pula para petinggi parpol pengusung Susu. Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Muhaimin Hadi menyoroti praktik demokrasi yang tak bersih. "Memberi sumbangan mukena, padahal itu sumbangan dari para pengusaha saat mengurus izin," ujar Muhaimin.
          Kampanye yang berlangsung mulai sekitar pukul 13.00 hingga pukul 15.00 dikatakan meriah. Beberapa tawuran kecil juga mewarnai disela-sela pertunjukkan musik dangdut, namun dapat segera diatasi oleh petugas keamanan. Beberapa kali petugas juga menymprotkan air ke penonton untuk menyegarkan suasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang