Jumat, 13 Agustus 2010

DESA SONOBEKEL TANJUNGANOM KAB.NGANJUK

Acara berih desa (nyadranan) yang digelar di Desa Tanjunganom pada akhir juli lalu berjalan lancar dan penuh semarak. Acara tersebut  tercatat sebagai acara spektakuler yang terbesar dan termegah untuk tingkat Desa di Kab. Nganjuk.
Berbagai perlombaan dan suguhan pentas seni yang dikemas secara apik dan mewah berlangsung selama satu pekan penuh dan digelar serentak di sembilan Dusun. Mulai dari jalan santai, memancing dan catur diikuti oleh warga dengan sangat antusias. Bahkan untuk catur yang penyelenggaraannya bekerjasama dengan PERCASI, diikuti oleh sekitar 150 pecatur hingga dari luar kota seperti Blitar, Kediri, Tulungagung, Madiun dan lamongan.
Acara nyadranan yang mengusung tema  Menggali potensi Desa, Membangkitkan dan Memberdayakan Rakyat Desa Menuju Rakyat Sejahtera dan Berkeadilan” itu pada tiap malamnya dihadiri oleh ribuan warga, bahkan pada acara puncak hiburan yang dimeriahkan oleh beberapa artis kondang Jawa Timur, setidaknya ada 10 ribu warga yang hadir dan menjadikan Desa Sonobekel menjadi lautan manusia.
Kesuksesan acara tersebut tak lepas dari kerja keras panitia dan keuletan dari Kades Sonobekel, Ir Senthot Rudi Prasetyono dalam menggandeng berbagai pihak sponsor kenamaan seperti Rokok Djarum 76 dan Agung Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang