Jumat, 13 Agustus 2010

PARADE NUSANTARA HARUS KOMITMENT PADA ARAH DAN TUJUAN PERJUANGANNYA

Dalam perkembangannya, tak bisa dipungkiri bahwa Parade Nusantara merupakan organisasi besar yang cukup memiliki kekuatan. Disamping itu, Perlu diketahui bahwa Parade Nusantara mengemban Visi dan Misi mulia dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat pedesaan pada khususnya.
Segala sesuatu memang bisa saja terjadi. saya sebagai salah satu anggota Parade Nusantara Kab.Nganjuk, memang menaruh pengharapan agar tercapainya beberapa poin penting yang memang perlu dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti terwujudnya jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin dan juga gebrakan-gebrakan yang menyentuh sektor ekonomi ke arah pemberdayaan ekonomi menengah bawah. Disamping itu, saya tidak ingin Parade Nusantara terjebak pada program-program yang bisa dikategorikan terlalu muluk-muluk yang pada akhirnya akan membuat Parade Nusantara bisa kehilangan arah dan mengalami stagnasi atau jalan ditempat karena hanya hidup dan berputar-putar pada program dan rencana saja. Dan yang telebih penting lagi, jangan sampai Parade Nusantara terseret pada arus politik atau bahkan menjadi kendaraan politik yang ujung-ujungnya hanya menguntungkan beberapa gelintir orang atau kelompok saja.

Saya mendukung Parade Nusantara, saya ingin agar Parade Nusantara bisa semakin eksis dan menelurkan gebrakan-gebrakan nyata yang bisa dirasakan oleh masyarakat perdesaan. Maju terus Parade Nusantara, Selamat berjuang....!!!

Ditulis oleh : Didik Hariadi ( Kepala Desa Puhkerep, Kec Rejoso -  Nganjuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang