Selasa, 13 Juli 2010

PELAKSANAAN PNPM MP DI KEC. TAROKAN, DAPAT PENGHARGAAN DARI MENDAGRI

Kediri - Fajar Nusantara,
setelah sukses pada tahun sebelumnya, pelaksanaan kegiatan PNPM Mandiri Pedesaan di UPK (Unit Pengelola Kegiatan) Kecamatan Tarokan kembali menorehkan prestasi yang semakin gemilang. sebab, pada tahun ini, berhasil menyandang predikat Juara pada I tingkat Kabupaten Kediri sebagai UPK terbaik. bahkan yang lebih menggembirakan lagi, pada tingkat provinsi juga mendapat juara I sebagai UPK terbaik. dengan kriteria penilain UPK sehat baik dari sisi administrasi, pemetaan dan tehnis pelaksanaan. Atas prestasinya itu, UPK Kecamatan Tarokan mendapatkan piagam penghargaan dari Mendagri. penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pas kab ( pasilitator kabupaten ) dan diberikan langsung kepada Ketua UPK Kecamatan Tarokan, Lukman Hakim dalam sebuah acara resmi, belum lama ini.

saat ditemui terpisah, kepada Fajar Nusantara, Lukman Hakim berjanji akan terus bekerja keras untuk mensukseskan program-program PNPM dengan harapan kedepan agar bisa lebih berprestasi sehingga program PNPM benar-benar bisa berjalan dengan maksimal dan berbagai dampak positifnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat secara nyata.
Selain itu, Lukman Hakim menambahkan, disamping kerja keras dari Pengurus dalam mensukseskan program-program PNPM yang ada, diharapkan masyarakat juga bersikap pro-aktif dan mendukung. sehingga dengan demikian akan nampak sebuah kebersamaan yang akan semakin memantabkan suksesnya segenap program yang ada. (Harjo.K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang