Jumat, 13 Agustus 2010

Pembacok Security Diamond Cafe Menyerahkan Diri

Surabaya Fajar Nusantara,
Pelaku pembacokan security Diamond Cafe & Karaoke kompleks Hotel Istana Permata, M Muiz (28) warga Sedati Agung-Sidoarjo, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Tegalsari. Dari pengakuannya, nekat membacok karena takut dibunuh korban.
Pelaku yakni Fastabiqul Khoirot alias Jimmy (44) warga Mulyorejo. Setelah datang dari Banyuwangi, Fastabiqul yang juga bekerja sebagai koordinator operasional di Diamond Cafe & Karaoke itu, langsung menyerahkan diri diantar keluarganya ke polisi sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (6/8/2010) dinihari.
Selain memeriksanya, polisi juga mengamankan barang bukti senjata tajam jenis celurit yang digunakan membacok ke arah kepala korban.
"Kami mendapatkan informasi, bahwa melarikan diri ke Banyuwangi. Keluarga pelaku
kita yakinkan agar kami tidak melakukan upaya paksa dan meminta untuk menyerahkan diri. Keluarganya pun menurutinya," kata Kapolsek Tegalsari AKP Ronny Tri Prasetyo Nugroho kepada wartawan di mapolsek, Jalan Basuki Rahmat, Jumat (6/8/2010).
Saat diperiksa, Fastabiqul mengaku nekat membacok korban, karena sore hari sebelum kejadian, dia diancam korban akan dibunuh. Fastabiqul pun ketakutan dan
menyiapkan celurit dan disimpan di meja kasir.
"Dia mengancam saya, katanya saya akan dibunuh," ujar Fastabiqul.
Ancaman yang dilakukan korban itu berawal dari pengisi live musik dangdut di
karaoke tersebut. Korban dinilai menyerobot jadwal crew pengisi live musik dangdut yang berlangsung pada malam itu.

Ancaman pembunuhan itu dilaporkan Fastabiqul ke manajemen, tapi tak ada tanggapan serius dan dikira lelucon. Fastabiqul akhirnya bersitegang dengan korban, dan tanpa banyak bicara lagi, celurit yang dibawanya langsung disabetkan ke kepala korban.
Sebelumnya M Muiz (28), security Diamond Cafe & Karaoke itu tiba-tiba diserang orang dengan senjata tajam jenis celurit semalam, Rabu (4/8/2010). Akibatnya, Muiz mengalami luka bacok di bagian kepalanya dan mendapat perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya. (Dtc/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang