Jumat, 13 Agustus 2010

PEMKAB. BLITAR GELAR PAWAI PEMBANGUNAN

Blitar Fajar Nusantara
Kegiatan menyongsong Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-686 digelar meriah. Rabu (28/07) siang, Pemerintah Kabupaten menggelar pawai pembangunan. Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari 22 kecamatan yang ada di daerah ini. Pawai Pembangunan dalam rangka menyongsong Hari Jadi Kabupaten Blitar melibatkan Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Kecamatan, Sekolah, dan ribuan guru dan siswa SMA, SMP, SD, dan Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Blitar.

Kegiatan pawai ini sendiri diawali dari Lapangan Srengat dengan menempuh perjalanan sejauh 27 kilometer melalui Kecamatan Ponggok, Kecamatan Nglegok dan berakhir di Kantor Pemkab Blitar. Dalam kegiatan tersebut, masing-masing peserta memamerkan potensi yang dimilikinya. Masing-masing kecamatan misalnya, menampilkan produk unggulannya seperti hasil kerajinan, perkebunan, dan pertanian. Perhimpunan Paranormal Blitar, dalam kesempatan itu juga turut ambil bagian dengan memamerkan keahliannya menghipnotis penonton di depan tamu undangan.
Pawai Pembangunan ini diberangkatkan langsung Bupati Blitar, H. Herry Noegroho, SE. MH. Dalam kesempatan itu, hadir pula menyaksikan Pawai Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Ir. Bachtiar Sukokarjadji, Ketua TP PKK Kabupaten Blitar Ny. Era Herry Noegroho, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Kristri Bachtiar, anggota Muspida, dan Kepala Dinas, Kantor, dan Bagian di lingkungan Pemkab Blitar.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang