Jumat, 13 Agustus 2010

PERINGATI HUT RI KE-65, DIKPORA KAB. NGANJUK ADAKAN PAGELARAN WAYANG KULIT

Nganjuk-Fajar Nusantara,
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-65 kali ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, jumat ( 06/08 ).
Acara tersebut nampak sangat meriah dan dihadiri oleh seluruh Kepala UPTD se Kabupaten Nganjuk beserta seluruh staf dinas Dikpora. Beberapa undangan juga nampak hadir, termasuk Gus Wachid, Wakil Bupati Nganjuk dan Sekertaris daerah, Sumarlan serta tak ketinggalan warga masyarakat Nganjuk juga berbondong-bondong menuju jalan dermojoyo, depan kantor dinas Dikpora Nganjuk, tempat acara pagelaran wayang diselenggarakan.
Ki dalang Sabdo Yudanto atau yang juga dikenal dnegan nama Didik Banteng malam itu membawakan lakon Bhegawan Wursito Jati.
Dengan didampingi dua sinden kondang yang cukup melejit dengan suara emasnya, yakni sinden Kartini Sabdosih dan Meiling, pagelaran wayang tersebut nampak semakin meriah dan cukup menghibur segenap penonton yang sudah memadati lokasi sejak sore hari.
Disamping itu, tampak sekali keakraban dari para kepala UPTD yang hadir. ''ya memang kita juga berharap agar melalui kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antar kepala UPTD beserta seluruh staf sehingga bisa diperoleh dampak-dampak yang positif. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah terpeliharanya semangat juang yang terkandung dalam peringatan HUT RI ini'' ujar seorang kepala UPTD pada Fajar Nusantara disela-sela pagelaran wayang yang tengah berlangsung. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang