Jumat, 13 Agustus 2010

Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja

Blitar Fajar Nusantara,
Pasca dilantik sebagai Walikota Blitar, Muhamad Samanhudi Anwar, SH,MM, mengawali hari pertama kerjanya pada hari Rabu (4/8), dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak), sekaligus pengenalan terhadap stafnya. Sasaran hari pertama dilingkup sekretariat daerah Kota Blitar, baru kemudian SKPD dilingkup pemerintah Kota Blitar.
Muhamad Samanhudi Anwar, SH,MM, Walikota Blitar saat dikonfirmasi disela-sela sidak pada hari Rabu siang (4/8) mengatakan, sidak ini sekaligus sebagai perkenalan kepada staf sekaligus juga melihat situasi kerja, dilingkup pemerintah Kota Blitar. Kegiatan serupa juga dilakukan oleh H. Purnawan Bukhori, Wakil Walikota Blitar pada hari Rabu pagi (4/8). Sidak akan kembali dilakukan dengan sasaran SKPD.
Namun saat ditanya lebih detail sejumlah koreksi yang didapat dari sidak ini, pihaknya enggan menjelaskan lebih rinci.
Sidak ini mendapat respon positif dari sejumlah pejabat dilingkup pemerintah Kota Blitar, satu diantaranya Drs. Rudi Wijanarko, Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD). Menurutnya belum ada koreksi dalam sidak ini, karena lebih menekankan pada pengenalan Walikota Blitar yang baru dilantik, serta memotivasi kinerja pegawai.
Sementara itu pihaknya mentargetkan program jangka pendek, yaitu meningkatkan disiplin pegawai dilingkup pemerintah Kota Blitar, baru kemudian melakukan penataan anggaran, yang diprioritaskan untuk pendidikan, guna mewujudkan pendidikan gratis di Kota Blitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang