Senin, 13 Desember 2010

Hayom di Atas Simon dan Sony

JAKARTA, Fajar Nusantara
Pemain muda Dionysius Hayom Rumbaka kini mengungguli dua seniornya, Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro, berdasarkan peringkat BWF pekan ini.
Hayom kini menempati peringkat ke-18 dunia. Pekan lalu, pemain asal PB Djarum ini masih menempati peringkat ke-20. Ia akan mengikuti Hong Kong Terbuka Super Series pekan depan.

Sementara itu, dua pemain senior Hayom di pelatnas Cipayung justru mengalami kemerosotan peringkat yang cukup drastis. Simon Santoso merosot 7 tingkat dibanding pekan lalu dan sekarang menempati peringkat ke-23.
Sony Dwi Kuncoro yang masih juga berkutat dengan cedera punggung bahkan merosot 10 tingkat ke peringkat ke-23. Di ajang Asian Games Guangzhou, dua pekan lalu, Sony mencatat prestasi buruk karena tersingkir pada babak pertama. Baik Simon maupun Sony tidak jadi diberangkatkan ke turnamen Hong Kong Terbuka Super Series.

Sementara itu, Taufik Hidayat tetap menjadi pemain Indonesia dengan peringkat tertinggi dan paling stabil. Ia tetap bertahan di peringkat ketiga dunia berkat rajin mengikuti turnamen-turnamen tingkat super series. Taufik juga akan mengikuti Hong Kong Terbuka Super Series pekan depan dan diunggulkan di tempat ke 3.(kmp./*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang