Senin, 13 Desember 2010

SAGITARIUS

Bersyukur adalah hal yang patut dilakukan dan tak boleh Anda lupakan. Beberapa hal kecil akan mengingatkan Anda akan bersyukur. Nah, Anda juga perlu mengoreksi diri, mungkin memang beberapa saat ini Anda terlalu jauh dari Tuhan sehinga timbul perasaan kurang nyaman. Hal asmara membuat Anda jadi tidak tenang. Eit, jangan sampai mengganggu kegiatan Anda ya.
CINTA
Sebenarnya Anda tak pernah sendirian kok, hanya saja memang Anda terlalu mellow minggu ini. Anda punya banyak sahabat yang bisa diajak berbagi cerita. Jika Anda single, Anda tak perlu memaksa cepat mendapat pasangan. Yang namanya jodoh itu sudah diatur, seberapapun diri Anda memaksakan diri jika memang belum waktunya, Anda hanya bisa menunggu dengan sabar.
KARIER DAN KEUANGAN
Minggu ini Anda akan banyak dilibatkan dengan sesi curhat, bahkan di tempat kerja sekalipun. Beban Anda mungkin terasa berat, tetapi bukankah itu yang membuat Anda semakin dewasa? Keuangan: hobby belanja bikin Anda sengsara? jangan sampai dong, oleh karena itu Anda harus bisa menabung dan menyisihkan pendapatan Anda. Bisa jadi pengeluaran minggu depan akan membengkak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang