Senin, 13 Desember 2010

SATYAKU KU DARMAKAN DARMAKU KU BAKTIKAN JAMBORE RANTING WILANGAN DI NGADIPIRO







Walaupun malam enagurasi api unggun diguyur hujan rintik-rintik tidak masalah tetap berjalan lancar tertib dan aman.
jambore Pramuka Ranting Wilangan yang dibuka oleh Kamabiran (Kakak Dra. Puji Astutik MM, camat Wilangan) pada tangal 4 Nopembr 2010 dan ditutup Kakak Ashariyono, SSn. MM selaku Kepala UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kecamatan Wilangan pada tanggal 6 Nopember 2010 di Lapangan Desa Ngadipiro Kec. Wilangan.
di kata cukup sukses menurut keterangan Ketua Panitia Jambore Yoyok Suhariyanto, S.Pd dan Mukiyar, S.Pd I selaku KaKwaran Kecamatan Wilangan mengapa karena semua kegiatan bisa terlaksana bejalan dengan baik / tuntas semua. walaupun ada gangguan sedikit dengan guyuran air hujan rintik-rintik semua tetap berjalan lancar sesuai dengan proram kegiatan hanya malam enagurasi maklum bukan kesalahan panitia.
umpama tidak ada gangguan cuaca masyarakat sekitar Desa Ngadipiro berduyun-duyun akan menyaksikan acara tersebut. (hujan mulai pukul 15.00 s.d 24.00) tampilan dari guguspun tidak ada yang absen dan tidak asal-asalan contoh : SDN Sukoharjo 2 menyajikan Ande-ande lumut, SDN Sudimoroharjo 2 menyajikan Teaternya, Sarip Tambak Yoso, SDN lainnya tari Kalongking, Tari Rampak, Tari Ayam, tari jaran kore garapan SDN Sudimoroharjo 4 dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang