Jumat, 07 Januari 2011

Gelar Catur Di Pendapa Kongas Arum Kusumaning Bongso

Tulungagung – Fajar Nusantara
Semarak sekali suasana pendapa Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jum'at 31 Desember 2010, sekitar pukul 21.00 WIB. Pecatur yang bernaung di bawah koordinasi PERCASI cabang Tulungagung dan juga masyarakat penggemar catur, mengikuti lomba catur dalam rangka menyongsong tahun baru 2011.

Sebelum lomba catur dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pengukuhan pengurus baru PERCASI cabang Tulungagung oleh Bupati Ir. Heru Tjahjono, MM yaitu Ketua Umum Jupri Adi Santoso, ST, MH, Sekretaris dijabat oleh Puat Anang Sari, SE, dan Bendahara dijabat Wahyudi Rianto.
Bupati Tulungagung berkenan membuka acara tersebut, dan beliau juga memberikan motivasi bagi para pecatur Tulungagung yang malam itu memadati pendapa Kongas Arum Kusumaning Bongso, GENS UNA SUMUS (Kita Satu Keluarga) KELUAGA GUYUB RUKUN.
Perlombaan ini digolongkan dalam dua kategori, kategori A dan B. Kategori A terdiri dari pecatur mahir, sedangkan kategori B terdiri dari pecatur pemula/junior, termasuk pecatur anak-anak dan pecatur putri. Lomba berlangsung lancar sampai akhir pertandingan pukul 05.00 WIB. (Humas/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang