Jumat, 07 Januari 2011

MUSCAB II DPC.GAPEKSINDO KABUPATEN JOMBANG TAHUN 2010

Jombang-Fajar Nusantara
Bertempat di RM Nuansa alam Kamis (30/12),Desa Cangkring randu Kecamatan Perak, setelah sehari sebelumnya musyawarah cabang Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia(GAPEKSINDO) yang beranggotakan 21 CVberlangsung,guna melaksanakan pelantikan ketua terpilih dan pengurus yang akan melaksanakan tugasnya di periode 2010 – 2015.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya,dilanjut dengan menghenigkan cipta,yg di pimpin oleh asisten II bidang Pembangunan dan Perkonomian,Drs.Hasan M.Si,mewakili Bupati Jombang.

Dalam sambutannya, ketua panitia dalam hal ini dibacakan oleh Khoirudin,ST,yg menekankan kepada ketua terpilih,Slamet Hariono,ST,agar dapat membawa Gapeksindo,kearah yg lebih baik lagi,dalam hal ini periode 2010-2015.
Di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dari DPD GAPEKSINDO Jawa Timur,tentang formasi sekaligus melantik DPC GAPEKSINDO Jombang,yang dilakukan Ir.Gatot Prasetyo.MBA.

Ketua Terpilih,Slamet Hariono.ST,yg dalam sanbutannya menekankan apresiasi atas kerja sama beserta dukungan nya selama ini. Dan di harapkan dengan di lantiknya kepengurusan yang baru ini bisa menjalin kerja sama yng baik dengan pemerintah Kabupaten Jombang khususnya dalam bidang jasa konstruksi untuk 5 tahun ke depan.Dilanjut,dari Ketua DPD Ir. Gatot Prasetyo,MBA yang lebih menekankan pada tiga fungsi organisasi yaitu sebagai forum komunikasi dan relasi kerja, fungsi peningkatan mutu profesionalisme, dan fungsi proteksi yaitu melindungi anggota. Saat ini GAPEKSINDO sudah ada di 33 propinsi di Indonesia.(top/ndrong/pong/teng)

Berikut formasi kepengurusan GAPEKSINDO periode 2010 -2015

Dewan Pembina     : Bupati Jombang
Ketua    : Slamet Hariono,ST
Sekretaris       : Soedjoko Latief
Wakil Sek    : Ismail , ST
Bendahara    : Chairudin,ST
Wakil Bend    : Danar Dirga.F.Amd
Wakil Ket I    : Heri Supriadi,ST
Wakil Ket II    : M. Sulton,ST
Wakil Ket III     : Ayok Abadianto
Bidang Organisasi /
Keanggotaan    :Alwiyah
Bidang Sertifikasi    :Siswanto
Bidang Kemitraan    : Nurhidayat,ST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang