Jumat, 07 Januari 2011

RI: Serangan Alexandria Bukti Terorisme Masih Ancaman

Jakarta – Fajar Nusantara,
Pemerintah Indonesia menilai serangan di Alexandria, Mesir, pada 1 Januari 2011, yang menyebabkan 21 korban meninggal dan puluhan orang cedera merupakan bukti bahwa terorisme masih menjadi ancaman bagi seluruh umat manusia.

Kementerian Luar Negeri mengemukakan hal itu dalam pernyataan resmi di Jakarta, Senin.
Pemerintah Indonesia, kata pernyataan tersebut, menilai masih diperlukan pengawasan yang terus menerus dan kerja sama dari semua pihak dan negara untuk mengatasi setiap tindakan terorisme dan ekstremisme di seluruh dunia.
Oleh karena itu Indonesia berkomitmen untuk bekerja sama dengan Pemerintah Mesir guna mencapai tujuan bersama mengatasi terorisme.
Pada kesempatan itu Pemerintah Indonesia juga mengutuk keras serangan yang tidak berperikemanusiaan yang menyebabkan 21 korban meninggal dan puluhan orang cedera tersebut.
Pemerintah Indonesia menyampaikan rasa simpati dan duka cita yang mendalam kepada Pemerintah dan Masyarakat Mesir serta keluarga korban.
Pemerintah Indonesia mendukung usaha-usaha Pemerintah Mesir untuk membawa pelaku serangan tersebut ke pengadilan atau penegakan hukum.(ant/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang