Jumat, 07 Januari 2011

zodiakmu

Zodiak Capricorn (22 Desember-20 Januari): Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.Kalian dituduh melakukan sesuatu, padahal Kalian Tdk melakukannya. Bersikap sabar dan bertanya adalah Jln terbaik yang harus dilakukan. Jgn abaikan prestasi kerja, atasan bersikap sportif, kok.
Karir: Difitnah.
Keuangan: Datangkan hasil.
Cinta: Jangan cemburu.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

sagittarius Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Sagitarius (23 November-22 Desember): Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas.
Gejolak yang terjadi minggu lalu, kali ini sudah lebih tenang dan lega. Rencana yang sempat terhenti ada baiknya diJlnkan minggu ini mumpung waktunya banyak. Kesehatan Kalian nampaknya kurang baik, ini pengaruh dari masalah minggu lalu.
Karir: Sudah tenang.
Keuangan: Ada hambatan.
Cinta: Pesimis.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

scorpio Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Scorpio (24 Oktober-22 November): Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun.
Tdk selamanya apa yang direncanakan sesuai dengan keinginan. Ada hambatan atau tersendat-sendat pasti selalu terjadi. Lakukan rencana dengan tenang, Tdk perlu mencari masalah dengan orang lain. Masalah sendiri saja masih panjang.
Karir: Selesaikan masalah.
Keuangan: Lebih ketat.
Cinta: Jauhi cinta.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat

libra Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Libra (24 September-23 Oktober): Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona.
Segera realisasikan rencana yang ada, Jgn dengarkan omongan orang. Mereka hanya iri pada Kalian karena ide cemerlang tersebut. Tdk perlu khawatir jika ada ganJln di depan, siapa yang mau maju harus kerja keras dulu.
Karir: Ada yang iri.
Keuangan: Tak ada masalah.
Cinta: Terlalu yakin.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

leo Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Leo (23 Juli-21 Agustus): Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi.
Mencoba mandiri lepas dari bantuan orang lain, itulah yang diharapkan orang. Jgn terlalu lama mengambil keputusan, banyak orang menanti tindakan Kalian selanjutnya. Ayo, bersikap tegas dan Jgn plin plan.
Karir: Mandiri.
Keuangan: Pemasukan dadakan.
Cinta: Cobalah tersenyum.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

cancer Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Cancer (22 Juni-22 Juli): Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat.
Uluran tangan dari saudara Jgn ditolak karena Kalian memang butuh bantuan mereka. Jgn kedepankan gengsi jika akhirnya hanya menambah masalah. Untung ada orang tua yang sangat menyayangi Kalian, selamatlah keuangan Kalian.
Karir: Jangan dipaksa.
Keuangan: Stabil.
Cinta: Sabar.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

gemini Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Gemini (22 Mei-22 Juni): Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka.
Minggu yang sangat baik dalam memuluskan karier Kalian. Semua Jln terbuka dan keberuntungan datang kepada Kalian. Persoalan yang lalu Tdk perlu diingat-ingat karena akan membuka luka lama.
Karir: Berjalan mulus.
Keuangan: Hindari pinjaman.
Cinta: Belum waktunya.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

 Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Taurus (20 April-20 Mei): Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi.
Masalah kecil Jgn mengganggu pikiran Kalian. Tempatkan masalah sesuai porsinya agar Tdk menjadi bebanpikiran. Apa jadinya jika masalah kecil Kalian pikirkan sementara harus fokus dengan Karir atau hal lain?
Karir: Fokus kerja.
Keuangan: Ancaman lama.
Cinta: Bagi waktu.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu

aries Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Aries (21 Maret-19 April): Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi.
Ada rasa was-was atau khawatir yang Kalian rasakan minggu ini. Itu wajar terjadi karena Kalian termasuk orang yang menginginkan kesempurnaan. Jgn terlalu berharap tinggi, biasa-biasa saja. Jadi kalau hasilnya kurang bagus, Kalian Tdk kecewa.
Karir: Khawatir.
Keuangan: Tuntaskan.
Cinta: Kurang berani.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

pisces Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Pisces (20 Februari-20 Maret): Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal.
Pertahankan prinsip Kalian, Jgn terpengaruh jika teman kerja atau atasan memengaruhi. Ikuti kata hati, jika menurut Kalian benar, lakukan yang terbaik. Cobalah bekerja sedikit rileks Jgn mengikuti emosi.
Karir: Ikuti kata hati.
Keuangan: Sesuai anggaran.
Cinta: Banyak pertimbangan.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

aquarius Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Aquarius (20 Januari-20 Februari): Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti.
Melakukan inovasi dan kreatif saat bekerja sangat dibutuhkan minggu ini. Jgn terlalu terpaku dengan kebiasaan lama, hingga hasilnya bisa ditebak. Siapkan konsep dan matangkan dengan teman kerja, Jgn sampai gagal lagi.
Karir: Kreatif.
Keuangan: Bisa diatasi.
Cinta: Sabar.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

virgo Ramalan Zodiak Minggu Ini Januari Zodiak Virgo (22 Agustus-23 September): Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana.
Masalah berat sedang menimpa Kalian. Di satu sisi Kalian butuh bantuan keuangan dari orang lain, namundi sisi lain Kalian malu mengungkapkan masalah sebenarnya. Cari Jln tengah, coba ceritakan pada orang yang netral, itu akan lebih baik.
Karir: Terasa berat.
Keuangan: Rugi.
Cinta: Jangan bohong.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang