Sabtu, 09 April 2011

Nurdin Halid Akan Tuntut Andi Mallarangeng

Makassar-Fajar Nusantara
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid akan menuntut Menteri Negara Olah Raga Andi Alifian Mallarangeng karena telah mengeluarkan sejumlah pernyataan yang dinilai merugikan dirinya.
"Saya dan pengacara sedang berkoordinasi menyusun tuntutan untuk Menegpora, karena pernyataannya telah merugikan saya," katan Nurdin saat mengunjungi kampung halamannya di Kabupaten Bone, sekitar 167 km dari Kota Makassar, untuk memperingati maulid dan empat tahun kematian ayahnya, Kamis.

Nurdin mengungkapkan tengah menyusun bukti-bukti untuk melaporkan Menporea ke polisi nanti.
Ia menyatakan kekecewaannya pada Alifian yang sama-sama dari Bone, karena telah mengintervensi persepakbolaan Indonesia padahal dia tak mengetahui seluk beluk industri bola.
Nurdin menilai sejumlah pernyataan Alifian baik di media massa maupun media sosial telah memprovokasi publik untuk berunjuk rasa menuntut menurunkan dirinya dari posisi puncak PSSI.
Menurutnya, pemicu unjuk rasa kelompok massa tertentu yang selama ini diarahkan kepadanya dilakukan oleh orang-orang yang kecewa terhadapnya karena tetap maju
sebagai calon ketua PSSI periode mendatang.
"Saya tegaskan, saya tidak mencalonkan diri, tapi saya dicalonkan. Jadi kalau mau protes, protes saja orang yang mencalonkan saya. Toh saya bisa saja mundur," ujarnya.
(Ant/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang