Minggu, 10 April 2011

Proyek Gedung Baru DPR Ruhut :LSM Tak Dipilih Kok Mengatasnamakan Rakyat

JAKARTA- Fajar Nusantara,
Juru Bicara Partai Demokrat sekaligus Anggota Komisi Hukum DPR, Ruhut Sitompul menilai upaya Roy Suryo yang membelot dari kebijakan partainya dengan menolak rencana pembangunan gedung baru DPR bagian dari pencitraan diri. "Kalau kita (Demokrat) jelas tetap mendukung. Itu hanya pencitraan diri Roy Suryo saja," ujar Ruhut saat berbincang dengan wartawan.

Menurut Ruhut, rencana pembangunan gedung baru DPR merupakan amanat rakyat. Hal ini karena anggota DPR dipilih oleh rakyat. Tidak seperti Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tidak dipilih oleh rakyat tetapi mengatasnamakan rakyat.
"Kami ini wakil rakyat dipilih rakyat, bekerja untuk rakyat. Tidak perlu lagi harus tanya-tanya ke rakyat, seperti kita tidak percaya diri saja," ujarnya.
Melihat sikap Roy Suryo dan aktivis LSM yang tidak sepakat dengan partainya, Ruhut punya jawaban sendiri. "Kodok saja termehek-mehek melihat mereka," kata Ruhut.
Seperti diberitakan sebelumnya, Roy Suryo tidak menyetujui pembangunan gedung karena masih banyak alasan lain. Roy berjanji akan mencoba mengajak rekannya untuk ikut menampung aspirasi publik yang menolak pembangunan gedung senilai Rp1,1 triliun itu.
“Saya akan lakukan dari hati ke hati, dari nurani yang paling dalam, Insya Allah akan ada sikap dari Demokrat. Apapun nanti sikap Demokrat, saya akan tetap firmed dengan sikap ini," kata Roy.
(ugo/dtc/*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang