Sabtu, 09 April 2011

Sekkota Tinggalkan Kediri

Kediri - Fajar Nusantara,
Sekretaris Kota (Sekkota) Kediri Idrus Achmad meninggalkan "Kota Tahu". Dia ikut dalam 23 pejabat eselon II dan 83 pejabat eselon III masuk dalam gerbong mutasi penjabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Idrus akan ditempatkan sebagai staf ahli Gubernur Jatim Soekarwo bidang pemerintahan. Rencananya, Idrus akan resmi meninggalkan jabatan Sekkota Kediri pada 8 April mendatang.

Ketika dikonfirmasi, Idrus mengaku, sebelumnya dia pernah meminta agar masa tugasnya di Kota Kediri tidak terlalu lama. Sebab, dia juga sibuk sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta.
"Saya sudah dilantik oleh gubernur kemarin. Itu sesuai dengan doa dan keinginan saya selama ini",kata Idrus kepada sejumlah wartawan, Jumat (1/4/2011)
Ditambahkannya, Surat Keputusan (SK) penempatan Idrus di Kota Kediri dari gubernur memang berlaku paling lambat satu tahun, tapi jika ternyata belum satu tahun sudah ditarik kembali itu merupakan hak gubernur

Disinggung tentang penggantinya sebagai sekkota,Idrus menyerahkan sepenuhnya pada walikota Samsul Ashar. Dia hanya berharap penggantinya bisa bekerja dengan lebih baik dan menjalankan hukum dengan konsekuen.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang