Sabtu, 14 Januari 2012

Tutup Tahun, Pemkab Gelar Doa Bersama

Jombang - Fajar Nusantara,
Di pengujung pergantian tahun 2011 ke 2012, pemerintah Kabupaten Jombang menggelar doa bersama lintas agama di pendopo Pemkab,Belum lama ini.
Dalam momen reguler yang digelar oleh Pemkab tersebut, seluruh pejabat nampak hadir. Bupati Suyanto bersama Wabup Widjono juga nampak hadir didampingi Muspida dan pemuka agama.
Doa bersama digelar singkat dipimpin Kiai Masduki. Baru setelahnya diputar kaleidoskop pembangunan, kinerja dan prestasi kabupaten Jombang yang telah diraih tahun 2011. Beragai peristiwa dan prestasi yang diraih Jombang tumpah ruah dalam kaleidoskop tersebut. Undangan nampak tenang menyimak
pemutaran tersebut sembari menunggu dentang 00.00.
Mendekati menit-menit terkahir pergantian tahun, doa kembali dipanjatkan. Puluhan undangan nampak larut dalam doa yang kembali dipanjatkan oleh Kiai Masduki. Berbagai doa untuk tahun yang baru dengan semangat baru, perubahan baru, kredibilitas baru, loyalitas baru dan etos kerja yang baru dan
terbarukan terdengar lirih dari bibir masing-masing undangan yang merupakan PNS di lingkup Pemkab Jombang.
Bupati Suyanto saat memberi sambutan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Jombang yang selama ini turut mendukung berbagai program pemerintah. Hasilnya, tentu dibayar mahal dengan raihan Jombang dalam berbagai penghargaan. "Terima kasih untuk masyarakat Jombang, semoga di tahun 2012 mendatang kita dapat lebih menata kehidupan yang lebih baik dengan semangat baru, makin dewasa menyikapi persoalan dan makin luar biasa !" pungkasnya.
Tepat pukul 00.00 warna-warni kembang api menghiasi langit kota santri. Seluruh masyarakat yang berkumpul di Alun-alun nampak menikmati indahnya momen pergantian tahun tersebut. Meski sejak sore kota santri diguyur hujan lebat, namun antusiasme warga Jombang untuk merayakan malam tahun baru tak berkurang. Bahkan jalan protokol sempat macet total namun sigap diantisipasi petugas lalu lintas. Selamat tinggal 2011, Selamat datang tahun baru 2012. (D Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang