Kamis, 10 Juni 2010

Aremania Kembali Konvoi, Lagi Kota Malang Lumpuh

Fajar Nusantara
Aksi turun ke jalan dengan melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor yang kembali dilakukan Aremania, kelompok suporter fanatik Arema Malang, pada Rabu (2/6) sore, membuat lalu lintas di Kota Malang kembali lumpuh.
Praktis seluruh jalan-jalan protokol di kota dan Kabupaten Malang macet total, menyusul terjadinya penumpukan kendaraan di beberapa titik, baik itu roda dua maupun empat yang digunakan Aremania.
Akibatnya,  suasana hingar-bingar tampak mewarnai konvoi yang dilakukan untuk merayakan sukses Arema indonesia tampil sebagai juara Superliga edisi kedua musim ini, yang terlihat menyeluruh di kawasan Kota Malang dan sekitarnya.
Menurut Kapolresta Malang AKBP Daniel TM Silitonga, untuk mengamankan konvoi kendaraan Aremania kali ini, pihaknya menurunkan kekuatan penuh personelnya sejumlah 880 orang, yang disebar di seluruh wilayah Kota Malang. Terutama di titik rawan kemacetan.
“Akibat adanya arak-arakan ini, sejumlah titik terjadi kemacetan total yang membuat lalu lintas lumpuh. Tapi petugas kami di lapangan berusaha keras mengurai kemacetan, hingga pesta rakyat yang akan digelar malam hari ini usai,’ tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang