Kamis, 10 Juni 2010

Persebaya Kembali Berlatih

Fajar Nusantara.
Pelatih Persebaya Rudy William Keltjes memastikan skuad timnya akan kembali menggelar latihan rutin, untuk menjaga kebugaran pemain pascamengalami kekalahan beruntun di empat laga terakhir.
Menurutnya, jajaran pelatih memang sengaja memberikan libur cukup lama kepada pemainnya, guna memulihkan mental mereka yang tengah porak poranda akibat empat kali kekalahan beruntun tersebut.
“Dengan liburan yang cukup lama kami berikan, sangat diharapkan pemain bisa lebih fresh saat kembali mengikuti sesi latihan. Tentunya setelah mereka melupakan kekalahan beruntun di sisa laga,” katanya.
Ditambahkan, selain dihadang masalah kekalahan beruntun, pemainnya juga terpukul dengan keputusan komisi banding (Komding) yang menganulir kemenangan WO (walk over) atas Persik Kediri.

“Parahnya, karena keputusan kontroversi yang dikeluarkan Komding tersebut membuat posisi kami langsung turun di zona degradasi, sehingga sangat mengganggu konsentrasi pemain,” kata Keltjes.
Terlebih masih kata mantan pelatih PSMS Medan ini, karena putusan ini dikeluarkan jelang timnya bentrok dengan tuan rumah Bontang FC di laga penutup kompetisi musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang