Kamis, 10 Juni 2010

Fuad Amin Pimpin Pengcab PSSI Bangkalan

BANGKALAN - Fajar Nusantara, KH Fuad Amin Spd terpilih sebagai ketua umum pengurus cabang (Pengcab) PSSI Bangkalan secara aklamasi melalui musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) di pendopo Pratanu, Jumat (4/6).Dalam pemilihan tersebut dihadiri langsung oleh ketua pemprov PSSI Jatim, Haruna Soemitro, carteker PSSI Bangkalan, Rosid, dan ketua Pengcab PSSI Bangkalan periode sebelumnya, KH Imron Fatah.

Pemilihan ketua umum pengcab PSSI Bangkalan berlangsung cepat dan singkat. Para peserta yang terdiri dari 30 pengurus club atau tim langsung mengusulkan nama Fuad Amin sebagai ketua umum.Selanjutnya pimpinan sidang mengesahkan Fuad Amin sebagai ketua umum pengcab PSSI Bangkalan. Pasalnya, seluruh pengurus tim sudah setuju terhadap nama yang diusulkan tersebut.
“Jadi secara aklamasi, KH Fuad Amin terpilih menjadi ketua umum Pengcab PSSI Bangkalan,” terang Rosid disambut tepuk tangan para hadirin.Sementara itu, Fuad Amin, mengatakan, dirinya siap memimpin dunia sepak bola di Bangkalan. Menurutnya, perseba (Persatuan sepak bola bangkalan) harus segera mendaftarkan diri dalam kompetisi divisi II.
“Perseba harus mendaftar seepatnya pada panitia, supaya bisa ikut bertanding dalam kompetisi ini. Sehingga stadion tidak jadi ditanami padi oleh kacong mania,” terang Fuad Amin.Dibawah kepemimpinannya, sambung Fuad, PSSI Bangkalan tidak akan hanya mengejar sebuah prestasi. Namun, pihaknya akan meningkatkan pembinaan terhadap club-club yang ada di Bangkalan.
“Saya harapkan perseba bisa meningkatkan prestasinya dalam kompetisi. Sehingga nantinya perseba bisa masuk dalam divisi I,” ucapnya. (SI/PM.C)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang