Kamis, 10 Juni 2010

PEMBANGUNAN SHARING JEMBATAN DITINJAU BUPATI

Mojokerto Fajar Nusantara
Dana Sharing jembatan masing-masing Rp. 50 juta yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mojokerto telah digunakan warga. Hal ini bisa dilihat dari peninjauan dua jembatan oleh Bupati Mojokerto, Drs. H. Suwandi, MM, yang didampingi Kepala SKPD terkait.
            Jembatan pertama yang dikunjungi pada 2 Juni 2010 ini adalah jembatan Gedang Klutuk yang ada di Desa Banjaragung Kec. Puri. Jembatan ini merupakan salah satu sarana penghubung di desa tersebut yang kondisinya memang perlu diperbaiki. Dengan pembangunan ini, jembatan baru yang telah dalam pengerjaan mempunyai panjang 9 meter dan lebar 3,5 meter.

Tempat kedua yang ditinjau yaitu Jembatan Pekukuhan Kec. Mojosari yang mempunyai panjang 5 meter dan lebar 1,5 meter. Jalan lingkungan di sekitar jembatan tersebut juga mendapat perhatian Bupati, ”Jalan ini agar segera dibangun juga memperlancar arus transportasi yang ada disini.”
           Selain dana bantuan tersebut, biaya pembangunan jembatan berasal dari swadaya masyarakat. ”Dengan dana sharing yang diberikan, diharapkan pembangunan di Kab. Mojokerto bisa merata,” tambah Bupati Suwandi.
           Dana total yang dibutuhkan oleh jembatan gedang kluthuk sekitar Rp. 200 juta dan Jembatan Pekukuhan sekitar Rp. 150 juta, dan jembatan kedua ini telah rampung dan bisa digunakan.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang