Selasa, 13 Juli 2010

DI BALIK KECELAKAAN KA LEGAWA Di Desa Petung – Saradan

Nganjuk Fajar Nusantara,
Kecelakaan kereta api yang merenggut koban jiwa di Desa Petung Kecanatan Saradan beberapa hari yang lalu menyisakan duka yang dalam.
Lain halnya dengan warga masyarakat sekitar lokasi kecelakaan dan juga pengguna jalan Surabaya – Madiun, ini bisa menjadi tontonan untuk mengisi liburan, bagaimana tidak, sehari setelah kejadian masyarakat tumpah ruah memadati jalur Surabaya – Madiun. Tepatnya di desa Petung – Saradan, hingga polisi dibuat sibuk untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tersebut. Karena banyak sekali mobil maupun motor yang berhenti hingga memakan badan jalan dan memacetkan arus lalu lintas.

Karena kecelakaan kereta api tersebut bertepatan dengan masa liburan sehingga banyak masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung
Dari pantauan kami di lapangan tidak kurang dari 100 motor dan mobil terparkir di pinggir jalan di lokasi kejadian .
Salah seorang pengunjung yang berasal dari Mojokerto saat kami tanya mengatakan kebetulan kami lewat melihat gemparnya berita yang kami dapatkan sehingga kami penasaran dan ingin menyaksikan secara langsung. Sebenarnya tujuan kami ke jogja untuk berlibur bersama keluarga.
Kami tanyakan pula apa saja yang dilakukan  beliau menjawab kamisudah mengabadikannya dengan kamera HP, sambil menunjukkan gambarnya.
Lain halnya dengan seorang ibu paruh baya ini dia lebih banyak membaca istiqfar melihat kengerian yang terjadi di sana, .....dto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang