Selasa, 13 Juli 2010

Komitmen Berantas Narkotika

Jombang Fajar Nusantara
Pemusnahan barang bukti berupa 2160 botol minuman keras  dari berbagai merk dan 350 liter arak putih, dilakukan secara simbolis oleh Drs. Widjono Suparno Msi Wakil Bupati Jombang , yang juga ketua BNK Jombang pada (28/6). Pemusnahan yang disaksikan oleh muspida, pelajar  dan masyarakat tersebut, dilakukan di alun alun Jombang usai Upacara Hari Anti Narkotika Internasional 2010.

BNK Jombang berkomitmen untuk menurunkan jumlah kasus narkoba yang semakin hari semakin meningkat. “Dari hasil laporan Kapolres,  dari Mei 2009 hingga sekarang sekitar 42 kasus dengan 62 tersangka kalau tidak salah, ini sungguh memprihatinkan dan dibutuhkan kepedulian seluruh elemen masyarakat untuk memeranginya”, tutur Wabub Widjono Suparno.

Berbagai  kegiatan sosialisasi terus dilakukan. BNK juga telah membuat MOU dengan berbagai unsur elemen masyarakat guna menekan angka peredaran dan penyalagunaan narkoba terus dilakukan oleh mengantisipasi dan menekan kasus narkoba.
“Koordinasi  dengan Kalahar kita lakukan, MOU dengan NU dan Muhamaddiyah serta berbagai pihak untuk sosialisasi juga telah dilakukan, modus aperandi apapun aharus kita lawan, sebab itu komitmen kita”, tandas Widjono Suparno. Ditambahkan oleh Wabub Widjono Suparno bahwa pada kegiatan MOS tahun ajaran baru kali ini, materi Bahaya Narkoba dan pesan Hari Anti Narkotika akan disampaikan. (top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang