Selasa, 13 Juli 2010

ZODIAKMU MINGGU INI

CANCER

Ada kenangan di masa lalu yang tiba-tiba muncul dan mengganggu Anda. Hal tersebut membuat Anda sempat resah dan sulit tidur. Tak apa, jangan takut dan cemas, karena mungkin itu hanyalah sebuah ingatan yang membuat Anda harus berhati-hati lagi dalam melangkah. Dahulukan logika daripada perasaan. Bukan berarti harus mengabaikan perasaan sih, hanya saja berpikir praktis akan membuat segalanya lebih mudah.

CINTA
Menyimpan di dalam hati saja tak akan memecahkan masalah. Anda harus berani mengungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda. Masalahnya hanya ada di dalam diri Anda, selama Anda lebih terbuka dan bisa jujur terhadap perasaan dan si dia. Maka masalah-masalah kecil sedikit demi sedikit akan berkurang.

KARIER DAN KEUANGAN
Belum-belum rasa frustasi akan menguasai Anda karena setumpuk berkas yang harus Anda kerjakan. Ya sudah tunggu apalagi, mulailah mengerjakannya satu per satu dan jangan pikirkan betapa besarnya beban tersebut. Berusahalah untuk menyelesaikan semuanya dengan baik dan tepat waktu. Keuangan: sisihkan sebagian besar pendapatan Anda untuk menabung.

DIET
Saatnya kembali ke gym dan tingkatkan konsumsi protein Anda. Masih ingatkan betapa fresh-nya Anda ketika latihan tersebut rajin Anda lakukan? Ya sudah tunggu apalagi, tak ada hal lain yang membantu meningkatkan kebugaran Anda selain pergi ke gym dan mulai mengatur jadwal makan Anda. Menu minggu ini: tingkatkan menu kacang-kacangan, bubur kacang hijau, sup kacang merah dan ayam, tumis kacang panjang dengan udang.



CAPRICORN
Minggu ini saatnya memberikan bantuan kepada teman Anda. Pastikan Anda mendapatkan kontribusi penting hingga menghasilkan sesuatu yang membahagiakan dan menyenangkan. Sudah saatnya Anda bersuka ria.
Pekerjaan: Bantuan kerja.
Keuangan: Menunggu hasil.
Asmara: Jalinan asmara.


SAGITARIUS
Ada beberapa masalah kecil yang harus diselesaikan. Sayangnya masalah itu kurang menyenangkan dan membuat Anda terus-terusan kesal. Banyaklah bersabar, kehidupan ini selalu bermasalah. Berpikirlah lebih bijak dan dewasa.
Pekerjaan: Masalah kecil.
Keuangan: Banyak bersabar.
Asmara: Maju terus.

SCORPIO
Anda memiliki disiplin dan stamina tinggi yang bisa memengaruhi orang lain. Lakukan tindakan selanjutnya tanpa harus menunggu perintah dari pihak lain. Makin tinggi percaya diri Anda, makin banyak yang dapat dilakukan.
Pekerjaan: Lakukan rencana.
Keuangan: Meraih mimpi.
Asmara: Ditolak.

LIBRA
Waktu yang tepat mengambil tindakan di saat orang lain merasa ketakutan. Kenapa harus ragu-ragu jika Anda punya kekuatan yang bisa membantu kesulitan. Andalah yang memegang kendali dan menentukan apa yang dilakukan.
Pekerjaan: Saat yang tepat.
Keuangan: Jangan ragu.
Asmara: Saatnya bertemu.


LEO
Masalah keluarga melibatkan Anda dalam posisi yang cukup sulit. Antara membela keluarga atau pekerjaan yang menumpuk. Tapi hati kecil Anda tentu saja Anda lebih tahu mana yang akan diselesaikan lebih dulu. Jangan ditunda terlalu lama.
Pekerjaan: Posisi terjepit.
Keuangan: Butuh bantuan.
Asmara: Maju terus.

GEMINI


Lakukan penyesuaian di tempat kerja baru. Anda diterima dengan tangan terbuka tapi bukan berarti pekerjaan lancar. Jangan pura-pura bersikap baik tapi berbicara jelek di belakang. Katakan terus terang apa yang terjadi.
Pekerjaan: Ada penyesuaian.
Keuangan: Masih parah
Asmara: Sedang pendekatan.


TAURUS

Kondisi Anda sedang terdesak dengan masalah besar. Ada baiknya sementara waktu mencari tempat untuk menenangkan diri. Jangan beri kesan ke orang lain kalau Anda lepas tangan. Tetaplah tegar.
Pekerjaan: Terdesak masalah.
Keuangan: Dapat bonus.
Asmara: Mundur perlahan.


ARIES
Anda mendapat keberuntungan dalam hal keuangan dan bisnis. Hari yang cerah menanti Anda dan nikmati keberhasilan tersebut. Entah dengan mengajak keluarga jalan-jalan atau sekadar makan bersama di sebuah restoran.
Pekerjaan: Hari yang cerah.
Keuangan: Keuntungan besar.
Asmara: Sepadan.


PISCES

Pimpinan sedang berpihak dengan Anda. Apapun yang dilakukan, dinilainya bagus. Tapi, jangan sampai membuat Anda besar kepala. Berikan yang terbaik agar rekan kerja menilai Anda memang pantas menduduki tempat penting.
Pekerjaan: Kerja bagus.
Keuangan: Sadari kekurangan.
Asmara: Ingin sendiri.

AQUARIUS
Jangan sampai orang lain memandang sebelah mata dengan apa yang telah Anda lakukan selama ini. Anda berusaha mati-matian mendukung perusahaan, wajar jika mendapatkan hasil yang lebih besar. Selamat!
Pekerjaan: Dukung perusahaan.
Keuangan: Hasil lebih besar.
Asmara: Patah semangat.


VIRGO
Biarkan orang lain menebak-nebak apa yang akan Anda lakukan buat perusahaan. Surprise kecil bisa membuat rekan kerja senang. Bahkan menambah semangat kerja yang selama ini cukup padat. Alirkan energi positif itu.
Pekerjaan: Kejutan kecil.
Keuangan: Mulai menghasilkan.
Asmara: Tetap bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang