Jumat, 13 Agustus 2010

Putusan Cerai Gugun Pertengahan Ramadhan

Fajar Nusantara,
Jika persidangan lancar, Gugun Gondrong dan Anna Marissa diperkirakan pertengahan Ramadhan akan resmi bercerai. Ibu satu anak itu telah berkeyakinan untuk memilih langkah berpisah, meski hingga kini dirinya kerap mengaku berat berpisah dari mantan presenter olah raga itu.
"Nggak (berubah) kok, sudah mantap untuk bercerai," tandas Anna Marissa, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (03/08).

Anna pun tidak ingin menunda perceraian, meski jatuh di tengah suasana Ramadhan, yang menurut umat Islam dianggap suci. Pihaknya ingin masalahnya selesai dan tidak mau ditunda hingga lebaran tiba. "Nggak mau, karena saya pengen cepat selesai, saya nggak mau berlama-lama," tegasnya.
Sementara, saat ditanya kekhawatirannya sebagai orang tua tunggal terhadap balitanya, Anna mengaku menyimpan kekhawatiran itu. Namun keluarganya juga akan membantu membesarkan anak, yang dikandung pasca Gugun menjalani rehabilitasi penyakit kankernya itu.
"Khawatir pasti ada tapi harus saya jalanin, untung saya punya keluarga jadi saya kuat menjalaninya," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang