Jumat, 13 Agustus 2010

Zaskia Sungkar: Shireen Panik

Fajar Nusantara
Seperti dikabarkan sebelumnya jika Shireen Sungkar mengalami kecelakaan ketika pulang syuting. Diutarakan oleh sang kakak, Zaskia Sungkar, adiknya memang sedang senang-senangnya mengendarai mobil karena baru bisa menyetir. Karenanya, saat ada mobil lain yang mengerem mendadak di depannya, Shireen pun panik.

"Dia sendiri yang bawa mobil. Waktu itu mau pindah lokasi. Angkot di depan ngerem mendadak, dia nggak bisa kontrol. Dia panik, malah nginjak gas lagi," terang Zaskia ketika ditemui di RS Medistra, Jaksel, Jumat (06/08), saat menunggu hasil CT Scan sang adik.
Karena kejadian itu, Papa Shireen pun melarangnya untuk mengendarai mobil dahulu. "Papa wanti-wanti jangan nyetir dulu sementara sebenarnya ada supir. Tapi Shireen lagi seneng-senengnya nyupir, dia baru bisa nyetir," kata Zaskia.
Mendengar putrinya kecelakaan, Fanny Bauty pun langsung berencana pulang ke Indonesia.
"Mama rencananya terbang ke Indonesia (dari Singapura) hari Minggu. Dia kaget sekali, sempet nangis juga. Tapi sudah tenang setelah bicara dengan Shireen. (Shireen sebenarnya) sudah punya SIM, tapi memang belum lama bisanya. Kalau aku sudah lama, aku dulu nabrak bus nggak kenapa-kenapa," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang