Senin, 18 Oktober 2010

Bupati Suyanto Perintahkan Sidak PNS

Jombang Fajar Nusantara
Memasuki kerja hari pertama usai cuti lebaran (Idul Fitri 1431 H-2010 M), karyawan - karyawati  dilingkup Pemkab Jombang mengikuti apel pagi dilapangan Pemkab Jombang sekaligus berhalal bihalal dengan Bupati beserta Ibu Hj. Wiwik Suyanto, Wakil Bupati beserta Ibu Susi Widjono Suparno, Camat dan kepala SKPD pada 14 September 2010.
Kepada seluruh jajaran aparatur pemkab Jombang Bupati Suyanto atas nama pemerintah kabupaten Jombang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Bupati Suyanto juga mengajak segenap aparatur untuk dapat mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah Ramadhan tahun untuk semakin meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan juga meningkatkan kinerja, dedikasi, loyalitas dalam pengabdian memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada tiga komponen yakni di jajaran Inspektorat, Satpol PP dan BKD, usai halal bihalal  Bupati menginstruksikan untuk melakukan sidak kepada seluruh SKPD terkait dedikasi dan kedisiplinan aparatur dalam menjalankan tugas dan kewajibannya memasuki kerja hari pertama setelah lebaran. “Kepada tiga komponen ini saya perintahkan untuk bersama-sama pagi ini setelah halal bihalal untuk melakukan pemeriksaan ke seluruh SKPD, sekaligus untuk cek on the spot seberapa besar sesungguhnya dedikasi, disiplin aparatur pemerintah Kabupaten Jombang didalam menjalankan tugas kewajibannya didalam memasuki hari pertama kerja setelah libur lebaran”, tutur Bupati Suyanto.
Usai apel pagi seluruh aparatur dijamu dengan sarapan pagi dihalaman depan Kantor BKD Jombang serta dihibur dengan musik elekton. Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan halal bihalal saling bersalaman dan saling memaafkan. (top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang