Senin, 18 Oktober 2010

Seorang Polisi dan Dua Kepala Desa Digerebek Saat Pesta Sabu

Surabaya Fajar Nusantara
Sungguh ironis apa yang dilakukan 3 aparat ini. Bukan mencurahkan pengabdiannya kepada masyarakat, mereka malah asyik pesta sabu. Seorang polisi dan 2 kepala desa beserta seorang sopir panggilan diamankan polisi saat sedang pesta di Hotel Bali kamar 115.
"Saat kami gerebek, para tersangka sedang duduk memutari sebuah alat hisap (bong) yang mereka hisap bersama-sama," kata Kanit Idik II Satnarkoba Polrestabes Surabaya, AKP Hendriyana, kepada wartawan di mapolres, Jalan Taman Sikatan, Selasa (21/9/2010).
Para tersangka yang digerebek adalah Brigadir Didik Sugiarto (30), anggota Samapta Polsek Sumenep; Suharto (47), kepala desa Muangan, kecamatan Sarunggi, Sumenep; M. Alwi (46), kepala desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Sumenep dan Rahmat Hidayat (41), sopir panggilam asal Kebun Dadap, Saronggi, Sumenep.
"Barang bukti yang kami sita adalah 0,2 gram sabu-sabu di lantai dan 0,6 gram yang disembunyikan di tutup wastafel." tambah Hendriyana.

Hendriyana mengatakan bahwa dua kepala desa beserta sopirnya pada Sabtu (18/9) berangkat ke Surabaya untuk menemui temannya. Untuk menginap, mereka check in di Hotel Bali di Jalan Peneleh. Ternyata tujuan mereka menginap di hotel memang unyuk berpesta sabu. Karena dua jam setelahnya, Didik yang mjenggunakan taksi datang menyusul.
"Tersangka Didik masuk hotel sambil membawa sabu-sabu yang telah dibelinya di Bangkalan," lanjut Hendriyana.
Baru satu putaran menghisap sabu-sabu, polisi yang datang mendobrak pintu hotel mengagetkan mereka. Mereka sudah tak bisa lagi mengelak karena semua barang bukti ada di depan polisi.
"Kami terus mengorek keterangan dari tersangka Didik untuk mengungkap siapa saja
jaringannya," tandas Hendriyana.
(Dtc/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang