Selasa, 09 November 2010

PENGUKUHAN FORUM LALU LINTAS POLRES JOMBANG


Jombang Fajar Nusantara - 
Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan ketertiban berkendara, baru – baru ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Polantas ke- 55 telah meneken MoU dengan salah satu operator GSM untuk memasang ring back tone (RBT) yang berisi himbauan tentang keselamatan di jalan yang dapat di dengarkan melalui telepon selular. SElain itu, pawai safety riding sejumlah kendaraan, diantaranya VW Club, Jombang Motor Club (JMC) dan atraksi lomba ketangkasan becak, menjadi rangkaian acara Satlantas Polres Jombang, Rabu (20/10/2010) pagi, yang digelar di halaman Polres Jombang.
.Dalam HUT ke 55 kali ini dikukuhkan juga Forum Lalu Lintas & Angkutan Jalan (FLLAJ) oleh Wakil Bupati Jombang Widjono Soeparno. Wabup berpesan agar forum ini bukan hanya seremonial belaka, namun diharapkan dapat turut serta memberikan kinerja yang terbaik sesuai dengan tupoksi masing-masing. “Terus tingkatkan kualitas dan kinerja, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi,” kata Widjono.
Seperti diketahui anggota dari FLLAJ adalah terdiri dari beberapa stake holder, antara lain, Dinas PU, Dishub dan beberapa stake holder yang lain, yang diharapkan, dengan keterlibatannya dapat semakin menunjang dan mempermudah kinerja dari Forum, ini.
Kasatlantas Jombang, AKP. Ari Wibowo SH,SiK mengatakan, forum ini terbentuk, dengan mensinergikan stake holder yang ada, utamanya dalam rangka ketertiban lalu lintas, khususnya di wilayah Kabupaten Jombang . Sehingga ketertiban lalu lintas bukan hanya tanggung jawab dari Satlantas, melainkan semua stake holder. “Segera setelah ini kita akan menyusun program rencana jangka pendek, menengah dan panjang, sesuai dengan program kerja dari FLLAJ,” pungkas Ari.
Selain itu juga dengan adanya acara ini nantinya di harapkan dapat menambah wawasan pengguna jalan agar lebih taat terhadap peraturan lalu lintas.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang