Selasa, 09 November 2010

Peringatan HUT Tulungagung Seluruh Saluran Air Dibersihkan

Tulungagung Fajar Nusantara
 Kabupaten Tulungagung yang memiliki motto; Bersinar (Bersih Sehat Indah dan Menariik) memanglah terbukti sehingga Kabupaten Tulungagung sudah 5 kali berturut-turut mendapatkan Piala Adipura. Untuk mendukung Tulungagung Bersinar tersebut, dalam rangka HUT Tulungagung ke 805 ini, secara serentak Jumat, (29/10/2010) masyarakat Tulungagung mengadakan kerja bhakti masal, utamanya bersih-bersih saluran air yang berada di tiga Wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Tulungagung, Boyolangu dan Kedungwaru.

Kerja Bakti ini mendapatkan tanggapan yang positip dari Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM, sehingga bersama Wakil Bupati Moch. Atiyah SH, Sekda Drs. Maryoto Birowo MM serta Kapolres Kompol Heri Wahono SIK dan Dandim 0807 Tulungagung Kol. Inf. Iskandar memantau kerja bakti. Dengan mengendarai sepeda Bupati beserta rombongan, meninjau beberapa lokasi kerja bakti serta menanam pohon Penghijauan Kota di sisi timur jalan Adi Sucipto Tulungagung..
Kegiatan kerja bakti dilakukan mulai pukul 06.00 WIB dan bertemakan: “Ciptakan Kota Tulungagung yang bebas Banjir, Bersih dan Sehat Melalui Gerakkan Kerja Bhakti Membersihkan Saluran di Wilayah Tulungagung”.
Tempat kegiatan meliputi sekitar Jln Ki Hajar Dewantoro ( Sekitar pasar Hewan ), Jln Sultan Agung (Jl. Stadion), Jl. Abdul Fatah, Jl. Yosudarso, Jl. Pahlawan, Jl. Mayor Sujadi, Jl. Jayeng Kusumo, Saluran yang ada di Kelurahan Kampung Dalem meliputi Jl. P Sudirman Gg II, Gg I, A Yani Timur Gg I, Jl. Letjen Basuki Rahmat Gg III, Jl. R.A Kartini Tembus Jl. W.R Supratman Gang 1.
Selain itu kerja bakti yang dilakukan serempak secara guyub rukun, juga berlangsung di Kelurahan Bago, Kenayan, Sembung, Tertek, Kutoanyar, Kepuh hingga Kali Jenes bago, Desa Tunggul Sari, Ringinpitu, RSUD, Stadion Rejoangung, Saluran Depan SMAK, Samsat, Desa Plandaan, Pasar Ngemplak, Stasiun, serta Pasar Burung Beji serta di tempat lainnya yang tersebar di 3 kecamatan.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang