Selasa, 09 November 2010

SCORPIO


SCORPIO


UMUM
Jika memang terlalu banyak pertanyaan yang belum bisa Anda jawab minggu ini, tak perlu memaksakan mencari semua jawabannya sekaligus. Lebih baik bersabar dan perlahan memecahkannya satu per satu. Seseorang yang berusaha memancing emosi Anda akan muncul di akhir minggu. Adalah sikap yang bijaksana jika Anda tak meresponnya dengan emosi juga.

CINTA
Keingintahuan yang besar sedang hinggap di hati Anda, dan itu membuat si dia merasa tak nyaman. Sebaiknya Anda tak memaksakan si dia mengungkap masa lalu yang membuatnya teringat kepedihan yang pernah dirasakan. Berpikirlah panjang sebelum Anda bertindak, jangan terburu emosi dan membiarkan semuanya jadi kacau.

KARIER DAN KEUANGAN
Yakinlah bahwa beberapa masalah akan menghadirkan pengalaman tersendiri bagi Anda. Tetap bersyukur walaupun Anda merasa saat ini adalah saat terberat. Anda harus pandai-pandai mengatur pengeluaran dan strategi penjualan. Jika Anda bekerja di lapangan, Anda akan bertemu dengan orang-orang yang sedikit menjengkelkan. Tahan emosi dan hadapi dengan sikap cerdas.

DIET
Ada baiknya minggu ini Anda memperbanyak asupan air, baik dari sayuran semisal labu, buah-buahan atau dengan air mineral sendiri. Dehidrasi dan kurangnya asupan vitamin C akan mengancam kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang