Senin, 13 Desember 2010

Pukul 03.00, Pencuri Satroni Rumah OC Kaligis

Jakarta-Fajar Nusantara
Kediaman pengacara kondang, OC Kaligis jadi sasaran kriminal. Rumah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu disatroni pencuri, Selasa dini hari, 7 desember 2010.
"Kejadiannya jam 03.00 pagi, jendela di dapur kering dicongkel. Pakai pisau dapur dan sendok," kata OC Kaligis ketika dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Selasa.

Sejumlah barang diambil, termasuk dua iPad, dua telepon genggam BlackBerry di tas dan di meja, serta sejumlah kartu kredit. Namun, yang paling disayangkan OC, pencuri itu juga mengambil tiga paspornya.
"Memang sudah ada yang expired, tapi masih ada visa yang masih berlaku," kata dia.
OC menambahkan, masa berlaku visa Amerika Serikat, Schengen, dan Australia yang ia miliki belum habis. "Juga visa Inggris. Apalagi saya selalu ke Inggris, saya mengurus kasus Tommy [Tommy Soeharto] di sana," ujar dia.
Dia mengungkapkan, bukan kali ini saja ia kemalingan. Sebelumnya, sudah empat kali dia mengalami kejadian serupa. Namun, yang sebelumnya, pencuri hanya mengambil televisi. "Saya berharap siapa pun, pencuri atau penadah mengembalikan paspor saya, kalau barang yang lain silakan ambil," kata dia.
OC mengaku telah melapor ke polisi. Kepolisian Resor Jakarta Selatan langsung mengirimkan tim dan enam anjing pelacak. "Pak Kabareskrim Ito Sumardi juga memberikan perhatian," kata dia.  (art/vn/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang