Jumat, 07 Januari 2011

53 CALON UNTUK 8 JABATAN PERANGKAT BANJARDOWO

Jombang - Fajar Nusantara,
Sejak pagi hari (21/12)proses penjaringan pengisian perangkat dan staf Desa yg akan mengabdikan diri untuk mengisi kekosongan yang selama ini lowong telah di laksanakan. Mulai dari ujian akademis yang di laksanakan di Sekolah dasar setempat karena banyaknya peserta yang mencapai 53 orang.
Sedangkan untuk proses wwancara dari panitia dan Kepala Desa di laksanakan di Balai Desa Banjardowo. Pengisian perangkat dan staf desa ini di lakukan untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat khusus nya di wilayah Banjardowo.Kendatipun memerlukan waktu sampai malam hari,dikarenakan jumlah peserta yg cukup fantastis, namun bisa memberikan suasana yg berbeda,dari pelaksanaan-pelaksanaan di wilayah kota santri yg lain,selain antusiasme serta tingkat kesadaran masyarakat,akan pengabdian,dan yg tidak kalah penting adalah edukasi demokrasi itu sendiri.
Dari 8 jabatan yg lowong di Banjardowo yg meliputi:4 kepala dusun,dan 4 staf desa,kesemuanya sudah terisi,kecuali jabatan kepala dusun Banjaragung,dikarenakan dari semua kandidat perangkat,belum ada yg memenuhi batasan nilai.Sedang untuk dusun Banjardowo,dusun Banjarkerep,pun dengan Gedang keret terisi dalam proses hari ini.
“Kami mengutamakan transparansi mas,dan ekpetasi atas terisi nya perangkat yg lowong adalah dapat optimal nya pelayanan terhadap masyarakat,selain dapat bersama-sama membawa Banjardowo kearah yg lebih baik lagi”,ungkap H.Heri Santoso,Kades Banjardowo.”Kesemua nya akan terasa berat jika tidak ada dukungan dari panitia pemilihan perangkat desa,yg hari ini mencurahkan seluruh tenaga serta fikiran,sehingga dalam penyelenggaraan seleksi pengisian perangkat di Banjardowo bisa terealisasi sempurna”,imbuh Kades kharismatik ini. Seluruh muspika,mulai dari awal beserta jajarannya berkomitmen memberi dukungan penuh, karena di wilayah Kecamatan kota, Banjardowo yang terakhir melaksanakan program pengisian perangkat dan pesertanya termasuk yang paling banyak.Bahkan Muji widodo,SH.MM,selaku Camat Jombang,ikut turun langsung,berikan pengarahan,ketika proses final,yaitu tahap pengumuman.
Dari kesemua tahap,ada yg patut di cermati atas kinerja pantia pengisian perangkat yg di ketuai.Mulyono,dan Khoirul Junaedi sebagai sekretaris,untuk meminimalisir kecurigaan oknum yg ingin memanfaatkan kesempatan,dengan menempel seluruh hasil rekapitulasi dengan tujuan seluruh warga yg hadir dapat menyaksikan hasil nilai akhir yang telah di peroleh para peserta.
Apresiasi layak di berikan atas prestasi Heri Santoso dan tim panitia yg mempersembahkan dukungan akan program Kabupaten dimana ter aplikasi sempurna,begitu juga antusiasme warga Banjardowo yg mencerminkan melek demokrasi,tanpa memandang siapa yg menang dan kalah,mereka menjunjung teguh hasil penjaringan,yg melahirkan perangkat serta kepala dusun yg kompeten.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang