Jumat, 07 Januari 2011

Indosiar Tak Hiraukan Gesekan LPI dengan PSSI

Jakarta – Fajar Nusantara
Keberadaan Liga Primer Indonesia (LPI) boleh saja dipermasalahkan dan digugat oleh PSSI. Tapi ini tak menyurutkan niat Indosiar untuk menayangkan partai-partai LPI.
Hadirnya LPI sudah membuat PSSI, sebagai induk dari sepakbola nasional, berang. Masalahnya, LPI sedikit banyak memang akan beradu langsung dengan kompetisi lain yang sudah ada sebelumnya yakni Indonesia Super Liga (ISL).
Menanggapi eksistensi LPI itu bahkan tak sekali-dua PSSI berkata pedas dan melontarkan ancaman-ancaman keras yang ditujukan kepada klub, pemain dan juga ofisial LPI.
Meski demikian, sikap PSSI tersebut tidak membuat langkah Indosiar gentar dalam menjadi stasiun penayang kompetisi LPI. Mereka tetap akan mulai menyiarkan langsung partai LPI mulai akhir pekan ini.
"Kita lebih konsen ke sepakbola-nya sendiri, bukan soal intrik-intriknya," terang Kepala Humas Indosiar Gufroni Sakaril saat berbincang dengan wartawan.
Lantas, apakah Indosiar juga menerima ancaman atau teguran dari PSSI terkait langkahnya dalam menjadi stasiun penayang pertandingan LPI?
“Kita kan hanya memberi coverage (dengan menjadi stasiun penayang)," tepis Gufroni. "Niat kita memberikan wadah tontonan menarik dan kemudian menggairahkan sepakbola Indonesia, mudah-mudahan sepakbola kita meningkat.”
Gufroni juga yakin kalau penonton akan memberikan respon positif terhadap tayangan LPI di stasiun televisi yang berulangtahun tiap tanggal 11 Januari tersebut.
“Kita optimistis karena bola baru booming, sedang demam sepakbola. Animo orang nonton bola luar biasa, stadion dipadati penonton. Mudah-mudahan ini pertanda baik," harapnya.(dtc/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang