Sabtu, 09 April 2011

Tips Mempertahankan 'Kehangatan'

Coba Anda ingat-ingat apa yang Anda lakukan setelah bercinta? Biasanya adalah berciuman atau berpelukan dan semenit     kemudian jatuh tertidur. Menurut psikolog dan ahli terapi seks Joel D. Block, Ph.D, setelah bercinta sebaiknya pasangan melakukan afterplay yang penuh kehangatan.
Aktivitas ini menurutnya akan mengeratkan hubungan pasangan, dan memicu gairah untuk kembali bercinta.
Apa saja yang bisa Anda lakukan saat afterplay???


Berpelukan 
Meskipun sepele, sebaiknya tahan rasa kantuk Anda dengan berpelukan selama lima menit. Mengobrolkan topik yang ringan dibubuhi sedikit humor, akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat.
“Aku sayang kamu” 
Meskipun sering diucapkan, tetapi bila Anda mengatakannya setelah bercinta dengan penuh perasaan, Anda akan membuat si dia merasa sangat dicintai.
Ekspresikan pikiran seksual
Inilah waktu yang tepat bila Anda punya ganjalan atau fantasi bercinta. Sampaikan pada pasangan dan bicarakan berdua sehingga interaksi bercinta Anda dan pasangan maksimal. Jangan lupa  bertanya pada pasangan, jika saja ia punya masalah yang sama.
Jangan membawa masalah
Tanpa sadar sebagai seorang istri, Anda sering membicarakan masalah rumah tangga di tempat tidur karena menganggap hanya itulah waktu yang tersedia. Padahal kondisi pasangan justru sedang lelah sehabis bercinta dan topik tersebut membutuhkan pikiran yang jernih. Akibatnya si dia pasti lebih memilih untuk tidur daripada menanggapi masalah Anda. (abt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang