Kamis, 06 Mei 2010

DPD GOLKAR KAB.NGANJUK, SUKSES GELAR MUSCAM DI 20 KECAMATAN

Nganjuk-Fajar Nusantara,
Formasi kepengurusan yang baru dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Nganjuk mulai melakukan langkah- langkah gebrakan untuk memaksimalkan putaran roda organisasinya. Dibawah komando ketuanya yang baru, yaitu Sumardi, SH yang menggantikan Suparman, ketua sebelumnya, saat ini mulai melaksanakan jadwal kegiatan yang sudah menjadi program organisasinya.
Sejak tanggal 22 Maret hingga 02 Mei 2010, kegiatan Musyawarah kecamatan ( Muscam ) sudah mulai digelar secara berkelanjutan. Setidaknya ada 20 kecamatan sudah terjadwal untuk menggelar acara yang diselenggarakan tiap lima tahun sekali itu.
Selain dilakukan reorganisasi kepengurusan, dalam Muscam yang mengusung tema '' SUKSES KONSULIDASI, SUKSES KADERISASI, SUKSES PEMBANGUNAN NASIONAL DAN SUKSES PEMILU 2014 '' ketua Partai Golkar DPD Kabupaten Nganjuk, Sumardi, SH dalam sambutannya pada setiap acara Muscam dimasing-masing kecamatan selalu memotifasi setiap pengurus dan kader partai golkar agar bisa berperan serta secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan menguntungkan bagi masyarakat, sehingga diwaktu mendatang Partai Golkar akan mendapat respon dan simpati dari masyarakat.
Selain itu, Sumardi, SH juga selalu nampak bersemangat dan bersahaja dalam setiap acara Muscam yang didatanginya.
Sepertihalnya pada acara Muscam untuk wilayah kecamatan Rejoso yang diselenggarakan pada tanggal 25 april belum lama ini.
Ada hal yang berbeda saat digelar acara muscam untuk kecamatan Rejoso itu. Selain tampak meriah dengan hiburan musik elektune, acara tersebut juga agak istimewa, sebab dilaksanakan di rumah Gathot Suwito, SSos. MM, ketua PK Rejoso yang sekarang menjabat sebagai sekertaris  DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk. Seperti diketahui, Gathot Suwito adalah orang yang mempunyai komitment yang kuat terhadap kejayaan Partai Golkar. Sudah tiga kali Gathot memegang tampuk pimpinan Partai Golkar ditingkat Kecamatan Rejoso, Dan sudah tiga kali pula terjun dalam pencalonan anggota legislative, namun selalu gagal. Tetapi hal tersebut tidak pernah menyurutkan semangat dan pengabdiannya pada partai Golkar yang dicintainya. '' sikap dan pribadi seperti Pak Gathot ini yang perlu diteladani, semangat dan pengabdiannya terhadap Partai tak pernah luntur'' kata Sumardi pada Fajar Nusantara disela-sela acara.
Setelah dilangsungkan serangkaian proses pemilihan pengurus baru untuk Pimpinan Kecamatan (PK) Kecamatan Rejoso masa bhakti 2010 - 2015. Akhirnya Suparlan, asal Desa Talang Kecamatan Rejoso terpilih sebagai ketua PK yang baru, menggantikan Gathot Suwito.
Dalam wawancaranya dengan Fajar Nusantara, Gathot Suwito mengaku optimis untuk membawa Partainya mencapai target program yang telah ditentukan oleh Organisasi tingkat Pusat maupun Provinsi. Bahkan Gathot juga yakin, untuk pemilu 2014 mendatang, Partai Golkar akan kembali mendapatkan tempat dan kepercayaan dari masyarakat. '' memang tidak gampang untuk mencapai hal itu, namun kami optimis, format kepengurusan yang baru serta solidaritas dan semangat yang tinggi dari segenap pengurus dan kader yang ada, akan bisa mewujudkan hal itu'' ujar Gathot Suwito. Selain itu, Gathot juga menambahkan, setidaknya ada lima poin yang menjadi program kerja Partainya untuk periode tahun 2010 - 2015. Program tersebut adalah Kaderisasi, Pemenangan Pemilu, Pengabdian masyarakat, Pemberdayaan perempuan dan Pengembangan Generasi muda. Pada masing-masing program diatas, sudah disusun dan disiapkan langkah dan strategi yang bakal diterapkan dan diharapkan bisa menjadi cara yang optimal untuk mensukseskan program-program yang ada.
Sementara itu, ditemui secara terpisah, Ketua PK yang baru terpilih, Suparlan, secara pribadi mengaku siap untuk mengemban amanah dari partai yang sudah dipercayakan kepadanya. Bahkan, Suparlan yang juga merupakan seorang tokoh yang cukup dikenal di wilayah kecamatan Rejoso ini juga mengaku optimis untuk membawa Partai Golkar agar bisa menjadi lebih baik lagi diwaktu yang akan datang, '' Saya harapkan sebuah sinkronisasi kepengurusan mulai dari tingkat Pusat hingga tingkat Desa, dan yang juga tidak kalah pentingya adalah adanya transparansi management dan kedisiplinan serta loyalitas yang saling mendukung. Sehingga dengan demikian apa yang menjadi Visi dan Misi serta segala program dari Partai akan dapat berhasil dan sukses'' Jelas Suparlan kepada Fajar Nusantara, seusai acara. (Hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang