Kamis, 06 Mei 2010

Serah Terima Fisik dan Pisah Kenal Administratur Kepala KPH Jombang

Jombang Fajar Nusantara,
Menindaklanjuti agenda serah terima jabatan dan pelantikan yang sudah dilakukan di level atas Direksi Perhutani, Kamis (29/04) bertempat di Perum Perhutani Jombang, acara serah terima fisik dan pisah kenal administratur Kepala ( Kesatuan Pengelolaan Hutan ) KPH Jombang digelar.
Ir Zeni Zainal Muis, Msi yang sudah 3 tahun menjabat sebagai Administratur Kepala KPH Jombang digantikan oleh Ir Dadan Suwardi Mahfud, Msi yang sebelumnya bertugas di KPH Probolinggo.
Agenda serah terima jabatan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang Drs.H.Widjono Soeparno, Msi, Wakil Kepala Unit II Perhutani Jawa Timur Ir.Eddy Djanat, MM, dan SekdaKab Jombang M.Munif Kusnan, SH Msi.
Ir.Eddy Djanat selaku Wakil Kepala Unit II Perhutani Jawa Timur dalam arahannya menjelaskan bahwa agenda serah terima fisik ini adalah tindak lanjut dari serah terima jabatan di Direksi Perhutani. “Acara ini merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan atau pelantikan yang dilangsungkan di level atas Direksi Perhutani, dan seminggu kemarin sudah dilakukan juga di Kantor Unit dan sekarang diserahkan ke masing-masing lapangan” ungkapnya.
Lebih lanjut Eddy menegaskan bahwa perlu adanya peningkatan baik kinerja ataupun prestasi dalam pengelolaan kehutanan. “Yang saya harapkan disini adalah kalau misalnya Pak Zeni sudah mendapat nilai 7, Pak Dadan harus dapat nilai 9, kaitannya dengan kinerja pengelolaan hutan, kalau Pak Zeni kemarin sudah mendapat penghargaan setingkat Menteri nah Pak Dadan juga harus bisa mendapatkan itu, lebih-lebih penghargaan dari Presiden” tegasnya sembari tersenyum.
Wakil Bupati Jombang Drs.H.Widjono Soeparno yang membuka secara resmi agenda serah terima fisik dan pisah kenal tersebut menegaskan bahwa pengelolaan kehutanan haruslah dapat dilakukan secara maksimal. “Ini yang harus kita pertahankan mengingat Kabupaten Jombang adalah satu-satunya Kabupaten di Pulau Jawa yang meraih penghargaan “Menuju Indonesia Hijau” dari Pemerintah Pusat, dan pencapaian ini tidaklah mudah karena harus memenuhi beberapa aspek, seperti foto dari udara dan lain-lain” tegasnya.
Disinggung mengenai tugas barunya di KPH Jombang, Ir.Dadan Suwardi Mahfud, Msi saat memberikan keterangan menjelaskan bahwa dirinya akan serius dalam melanjutkan program-program yang sudah berjalan. “Harapannya yang jelas harus lebih baik dari sebelumnya, jadi kita akan melanjutkan program-program yang sudah ada saat ini, yang penting adanya relevansi dengan program Pemerintah Daerah, jadi apa yang diharapkan Pemerintah Daerah kita akan mendukung khususnya sektor kehutanan, intinya seperti itu” pungkasnya.(top)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang