Jumat, 13 Agustus 2010

Gerak Jalan Kreatif Anti Narkoba Tahun 2010-Bersama Pemkot Kediri dan BNK Kediri

Kediri Fajar Nusantara
 Kota Kediri “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”; Narkoba No Prestasi Yes; Jauhkan Lingkungan dari Narkoba. Itulah tema kegiatan, yel-yel serta pekik teriakan yang terus digemakan kemarin siang (Rabu,4 Agustus 2010 sekitar jam 13.00 WIB) oleh peserta di dalam kegiatan lomba “Gerak Jalan Kreatif Anti Narkoba” Kota Kediri.
Acara yang telah digelar oleh Pemkot Kediri bersama BNK (Badan Narkotika Kota) Kediri dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional dan HUT Kemerdekaan RI Ke-65.
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar,SE (Ketua Umum BNK Kediri), sekaligus kemarin berkenan meresmikan kegiatan Gerak Jalan Kreatif Anti Narkoba yang diselenggarakan di halaman Balai Kota Pemkot Kediri.
Turut hadir dalam kegiatan yakni anggota Muspida Kota Kediri, pejabat-pejabat di lingkungan Pemkot Kediri, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian Pemkot Kediri, camat dan lurah se-Kota Kediri, serta segenap tamu undangan lainnya.
Ketua Pelaksana Harian BNK Kediri, Kompol. Sudarto,SH di tempat pelaksanaan kegiatan kemarin mengatakan, kegiatan lomba “Gerak Jalan Kreatif Anti Narkoba” diikuti oleh 199 regu. Yakni, terdiri dari kelompok peserta SMP/MTs sebanyak 75 regu; SMA/SMK/MA sebanyak 75 regu; dan peserta dari kecamatan/kelurahan 49 regu. Tiap regu boleh terdiri dari peserta putra; putri; atau campuran. Jumlah peserta tiap regu dibatasi sebanyak 10 sampai dengan 15 peserta. Sebagai penanda, maka Kelompok SMP memakai ikat kepala warna kuning; SMA memakai ikat kepala warna biru; dan kelompok kecamatan/kelurahan memakai ikat kepala warna hijau. Ketentuan baju yang dikenakan, untuk kelompok peserta dari sekolahan memakai baju seragam olah raga di sekolahnya dan kelompok kecamatan/lerurahan berbaju seragam bebas disesuaikan oleh kelompoknya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang