Senin, 18 Oktober 2010

Persiba Umumkan Skuad Baru

BALIKPAPAN, Fajar Nusantara
Skuad Persiba resmi diumumkan pengurus kepada publik Balikpapan, Minggu (19/9/2010). Lauching ini sekaligus pengenalan kostum baru Persiba.
Acara Minggu pagi yang berlangsung di lapangan Merdeka, Balikpapan awalnya didahulukan dengan acara jalan santai yang bertema “ Persiba Juaraku”. Namun sayang, Akibat hujan deras yang diawali gerimis sejak pukul 05.30 hingga 09.00

Wita kemarin, membuat panitia membatalkan acara jalan santai 2010. Padahal lebih dari 3000 tiket terjual termasuk diantaranya seribu lebih kaos jersey original Reebok terjual dengan harga Rp. 90 ribu.
Meski demikian antusias ribuan warga kota minyak tidak menyurutkan mereka untuk datang ke lokasi dan melihat langsung pemain Persiba . Bahkan sebelum diumumkan resmi, pemain Persiba dikelilingi fansnya dengan berfoto bersama.
Lauching Skuad diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Rizal Effendi diatas panggung acara yang sudah ditunggu oleh pemain Persiba dan persibamania.
Sebelumnya Panitia, memperkenalkan kostum berwarna Hitam sedikit warna hijau bagian dada, sisi badan khusus kipper yang dikenakan pemain asal Bali I Made Wirawan, Galih S dan Tri Sandy Utomo.
Kemudian juga dikenalkan kostum untuk laga kandang yang dikenakan stopper handal Mijo Dadic asal Kraosia dan disusul pemain termahal Persiba Aldo Barreto asal Paraguay dan pemain inti lainya seperti Muhammadan, Eric Setiwan, Kim Young Hee, Robertino, Sultan Samma, Doni F siregar, Asri Akbar, Edy Gunawan.
Selain itu dikenalkan pula kostum untuk pertandingan tandang yakni warna putih bagian dada warna biru yang dikenakan pemain wing apik Dwi Joko, stopper Rusdiansyah, Stevanus, Mahrus Bahtiar, Eki Nurhakim, Eka santika, Akmal Ali.
Wakil Walikota Rizal Esffendi dalam sebuag sambutan singkatnya berharap skuad Persiba bisa mencapai prestasi juara pada musim 2010-2011.  Rizal juga berterimakasih kepada semua pihak termasuk mangamen, pengurus, pelatih dan pemain yang bertekad meraih juara musim ini. “Kita dukung dan doakan tim Persiba dapat meraih juara pada musim ini,” ujar Rizal Effendi.
Sementara itu Ketua Umum Persiba, Syahril HM Taher, menyampaikan penghormatan dan penghargaan kepada tokoh-tokoh seperti Syarifuddin Yoes, Heru Bambang, Sofyan Asnawi dan lainya, yang ikut mendirikan dan membangun nama besar sejak awal hingga kini.
Diapun berharap skuad baru ini bisa mencapai prestasi lebih baik dari tiga besar musim 2009-2010. “ Mudah-mudahan skuad baru ini bisa mencapai juara pada musim 2010-2011 ini,” tandas Syahril. (hmr.*/Oz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang