Selasa, 09 November 2010

WARGA DS. PUHKEREP, REJOSO, TUNGGU JANJI PERBAIKAN JALAN DESA

Nganjuk-fajar Nusantara,
Jalan utama di Desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso tampak sudah rusak parah. Apalagi kalau terjadi hujan seperti saat ini, jalan menjadi sangat licin dan sebagian becek berlumpur, dan tentu ini sangat tidak nyaman serta bisa membahayakan para pengguna jalan. Padahal, jalan yang panjangnya sekitar 2300 meter tersebut merupakan jalan utama jalur antar desa  yang menghubungkan Desa Pukerep, Gondang dan Mlorah.
Sayangnya, proposal permohonan perbaikan jalan yang sudah diluncurkan ke Pemda Kab.Nganjuk setempat melalui dinas KIMPRASWIL, belum juga mendapat kepastian dan kejelasan.

'' Sejak tiga tahun yang lalu kami sudah mengajukan proposal permohonan perbaikan jalan, bahkan setiap tahun pada acara Muskerbang, kami juga mengusulkan hal itu. Namun sampai saat ini juga belum ada realisasi. Padahal, jalan tersebut sangat penting'' keluh Kepala desa Puhkerep, Didik Hariyanto saat ditemui Fajar Nusantara, selasa (01/11).
Selain itu, masih lanjut Didik. Baru-baru ini dirinya juga sudah meluncurkan proposal permohonan perbaikan jalan tersebut ke tingkat Provinsi. '' kami masih menunggu kapan perbaikan jalan yang kami minta akan direalisasikan. Padahal di beberapa desa lain yang kondisinya serupa sudah dilakukan perbaikan. Apa mungkin karena desa kami yang letaknya ada dipedalaman, sehingga terkesan kurang diperhatikan dan lambat. Tapi mudah-mudahan segera direalisasikan, sesuai informasi yang kami peroleh dari salah satu anggota DPRD Nganjuk yang menyatakan bahwa tahun ini akan direalisasikan'' tutur didik seraya menceritakan kondisi jalan didesanya yang bisa dibilang cukup parah. (hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang