Jumat, 07 Januari 2011

SATLANTAS POLRES KEDIRI KOTA GELAR OPERASI LILIN SEMERU 2010

Kediri-Fajar Nusantara
Menjelang natal dan tahun baru 2011 Satlantas Polres Kediri Kota menggelar Operasi Lilin Semeru. Operasi tersebut dilaksanakan mulai tanggal 24 Desember 2010 sampai tanggal 2 Januari 2011.
Menurut Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Lukman Cahyono SIK saat ditemui diruang kerjanya mengatakan,Satlantas akan mendirikan beberapa pos pengamanan di beberapa titik yang biasanya macet oleh kendaraan roda dua maupun roda empat saat natal dan malam tahun baru.

Beberapa titik yang akan didirikan pos pengamanan yaitu Jl.A Yani, Jl, Veteran, Alun-alun kota, Jl. PK Bangsa, dan Jl. Hayam Wuruk. Terlebih di Alun-alun kota bisasanya macet total saat malam tahun baru maka pihak Satlantas akan bekerja maksimal untuk pangamanan malam tahun baru.
Masih menurut kasatlantas,untuk mangantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti tawuran dijalan antar kelompok massa pihak satlantas akan bekerja sama dengan satuan-satuan lain polres kediri kota yaitu Satreskrim, Intelkam, dan Sabhara.”kami akan bekerja sama dengan satuan-satuan lain”,kata Kasatlantas.
Selanjutnya Kasatlantas menambahkan, untuk menciptakan wilayah kota Kediri yang aman dan kondusif pada saat malam natal, pihaknya juga akan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan TNI.”Di setiap pos pengamanan terdapat 10 petugas gabungan dari satlantas, dishub, TNI dan satuan-satuan lain dari Polres”,tambah kasat.(dim2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang