Sabtu, 09 April 2011

KPRI Bahagia Jombang Gelar RAT

 JOMBANG Fajar Nusantara
Beberapa waktu yang lalu (23/2) di Aulah ” Darul Hikmah” di jalan Patimura Jombang, diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI “ Bahagia”, kantor kementerian agama kabupaten Jombang, dalam acara tersebut hadir ketua KPRI “ Bahagia” dan semua pengurus difisioner  yang akan melaporkan pertanggung jawaban (LPJ) semala satu periode.
Dalam acara tersebut di hadiri semua anggota KPRI “Bahagia”  juga tampak hadir dewan penasehat koperasi Kantor kementerian Agama jawa timur, kehadiranya guna melantik pengurus baru priode 2011-2014.
Sementara itu Kepala kantor kementerian Agama Drs, Rohmad MS. MM, dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa KPRI “Bahagia” sudah mempunyai modal  yang jumlahnya tidak sedikit mencapi Rp. 24 Milyar, dan Sisa Hasil Usaha ( SHU) tahun ini mencapai Rp. 1,4 Milyar, sedangkan SHU yang di milki oleh anggota sebesar Rp. 803 juta, dan sisanya berupa aset diantaranya gedung dan kendaraan. SHU sebesar Rp. 903 Juta itu akan di bagikan keanggota.

“Kepada seluruh anggota suatu saat akan menerima SHU di anjurkan untuk meyisihkan sedikit dari pembagian tersebut untuk di infaqkan ke kantor kementerian agama, dengan terkumpulnya infaq tersebut  untuk anggaran perawatan gedung, pagar yang sudah rapuh” Pesan Rohmad.
Acara RAT tersebut juga membentuk pengurus baru yang masa bakti 2011-2014, dalam pembetukan pengurus dilakukan pemungutan suara yang secara tranparan dan demokratis,  pengurus lama masuk tiga orang dan di tambah 6 orang pengurus baru, dalam pungutan suara Taufiqrrohman Sag.MH yang menjabat Kasi Mapenda memperoleh suara terbanyak, di susul Drs. Syamsul Ma,arif M.Pdi kepala MAN Rejoso Peterongan.
Usai pemungutan suara di lakukan rapat pleno yang di pinpin oleh Drs. Syamsul Ma,arif M.Pdi selam 40 menit tersebut menghasilkan stukturalm kepengurusan KPRI “Bahagia” untuk priode 2011-2014 menetapakan yang menjadi Ketua, Drs. H. Nur Habib Adnan. M.Pdi, Waskil Ketua Taufiqurrohman.Sag.MH dan Sekretaris Drs. Syamsul Ma,arif M.Pdi
Sebagai anggota Drs. H. Nurul Huda, Drs. H. Emy Chulami , H. M. Zaina Tamam. SAg, Drs. H.Kartijo, Nasrullah. M.pdi, Agus Supriyono, Drs. Ichwan. MET(top/sol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang