Sabtu, 09 April 2011

Safee Siap Hadapi Kerasnya ISL

Fajar Nusantara,
Striker anyar Pelita Jaya Karawang, Mohd Safee Mohd Sali, mengaku siap menghadapi permainan keras di Liga Super Indonesia dan intimidasi dari suporter tim lawan.
Safee merupakan penentu sukses tim nasional Malaysia di final Piala AFF 2010 menghadapi timnas Indonesia. Striker kelahiran Kajang, Selangor, 29 Januari 1984 tersebut berhasil mencetak tiga gol ke gawang Markus Haris Maulana di dua leg final.

Safee sadar kedatangannya ke Pelita Jaya akan mendapat intimidasi dari suporter tim lawan di Liga Super Indonesia. Namun, striker yang mencetak lima gol di Piala AFF 2010 ini mengaku siap menghadapinya.
"Saya sudah tahu sambutan fanatik suporter di sini. Saya berharap tidak ada tindakan yang berlebihan, karena saya di sini bermain secara profesional. Saya hanya ingin membantu klub saya," ujar Safee dalam acara pengenalan resmi dirinya sebagai pemain Pelita Jaya di Hotel Kristal, Jakarta, Senin 14 Februari 2011.
Selain siap menghadapi intimidasi suporter, Safee yang ditemani keluarganya saat datang ke Jakarta juga mengaku siap meladeni permainan keras yang selama ini identik dengan sepakbola Indonesia.
"Saya tahu sepakbola di sini sangat mengandalkan fisik. Saya harus siap menghadapinya dan hati-hati," ujar striker yang mengidolakan striker Manchester United Wayne Rooney ini.(Tim/vvn/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN KOMENTAR KRITIK DAN SARAN ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FAJAR NUSANTARA Copyright © 2010 tim-redaksi is Designed by abud_talang